Kaget Digugat Cerai Tyna Kanna, Kenang Mirdad Bingung: Saya Tidak Buat Kesalahan Fatal

| 06 Sep 2021 13:07
Kaget Digugat Cerai Tyna Kanna, Kenang Mirdad Bingung: Saya Tidak Buat Kesalahan Fatal
Kenang Mirdad & Tyna Kanna (Foto: IG @kenangmirdad)

ERA.id - Cukup lama bungkam, Kenang Mirdad akhirnya buka suara usai dirinya digugat cerai oleh sang istri, Tyna Kanna. Kenang mengaku dirinya sangat terkejut akan hal itu, karena merasa ia tidak pernah berbuat kesalahan fatal yang mengharuskan mereka untuk berpisah.

"Kaget, ya jelas kaget. Maksudnya dari saya, saya merasa tidak berbuat sesuatu kesalahan yang fatal kok," ujar Kenang Mirdad, dilansir dari kanal YouTube Cumicumi.

Adik Nana Mirdad itu menjelaskan bahwa selama ini ia selalu memperlakukan Tyna dengan baik. Ia mengaku tidak pernah melakukan kekerasan dan menjalani tugasnya sebagai kepala rumah tangga yang bertanggung jawab.

"Kesalahan fatal apa? Saya tidak KDRT, saya menjalani tugas saya sebagai kepala rumah tangga, nggak ada tuh (masalah besar). Saya juga kaget makanya," jelasnya.

Kenang mengaku menyayangkan keputusan Tyna yang memilih untuk menggugat cerai dirinya, kala hubungan mereka masih baik-baik saja dan saat ini masih satu rumah. Ia pun mengaku saat ini masih mencoba untuk membicarakan permasalahan rumah tangganya dengan Tyna.

"Komunikasi saya sama Tyna baik, masih satu rumah, ngobrol bareng. Dari pihak saya sangat jelas menyayangkan sekali. Kan, udah 12 tahun nikah, punya anak 2, apalagi sih yang dicari? Ya kan keluarga lah. Kita masih bisa mencukupi kebutuhan bulanan, masih bisa ajak anak jalan-jalan, makan di luar, aman kok semuanya (ekonomi)," ungkapnya.

"Makanya itu saya saat ini masih mencoba ngobrol sama Tyna ada apa sih, kenapa bisa sampai sebesar ini," lanjut Kenang.

Sementara itu, saat disinggung soal isu perselingkuhan, Kenang memilih untuk tidak memberikan penjelasan lebih jelas. Ia ingin hal tersebut menjadi urusan pribadi keluarganya dan tidak perlu diketahui oleh publik.

"Soal isu itu (perselingkuhan) justru saya mau meredam itu sih. Karena bagaimana pun juga, saya masih berstatus suaminya Tyna dan tugas saya adalah menjaga nama baik dia. Jadi untuk urusan itu, jadi urusan saya sama Tyna aja lah," pungkasnya.

Rekomendasi