Merasa Dirugikan, Medina Zein Tegas Bantah Tuduhan Jual Tas Palsu

| 07 Sep 2021 15:30
Merasa Dirugikan, Medina Zein Tegas Bantah Tuduhan Jual Tas Palsu
Medina Zein (Foto: IG @medinazein)

ERA.id - Medina Zein mengaku dirugikan dengan pemberitaan mengenai dirinya yang dituduh menjual tas palsu. Seperti yang diketahui, meski sudah memberikan klarifikasi, tuduhan tersebut masih terus dilemparkan kepadanya dan ia menjadi bulan-bulanan di media sosial.

Mengenai hal itu, Medina mengaku ia mengalami kerugian. Ia membantah tuduhan akan dirinya yang menjual tas palsu. Medina mengungkapkan sejak tahun 2016 ia sudah menjual tas Hermes dan semuanya asli.

"Halo dear, aku merasa dirugikan dengan semua gosip tidak ada bukti apapun. Semua barang aku dibilang KW pdhl aku udah jual Hermes dari 2016. Kalau lihat track record aku, aku udah jual ratusan Hermes," tulisnya di unggahan Instagram Stories.

Medina menegaskan jika tas yang ia jual palsu, seharusnya permasalahan ini sudah muncul sejak tahun 2016. Ini membuatnya merasa heran akan orang-orang yang menghakimi dirinya tanpa bukti yang jelas.

Unggahan Medina Zein (Foto: Screenshoot IG Stories)

"Kalo iya semua barangnya KW harusnya masalahnya muncul dari dulu, kenapa baru sekarang? Banyak banget yang judge ini dan itu tanpa bukti, komen seenaknya, menghakimi seenaknya, kadang suka heran dan pengen tanya kenapa?" lanjut Medina.

Sementara itu, untuk menuntaskan kasus yang dinilainya mencemari namanya ini, Medina sudah meminta bantuan dengan kuasa hukumnya. Sebelumnya ia juga sudah melakukan konferensi pers virtual dan membantah semua tuduhan yang dilayangkan padanya.

Rekomendasi