Tanggapi Statusnya Menjadi Tersangka Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik, Medina Zein Tak Masalah: Nggak Ada Urusan!

| 06 Jan 2022 12:20
Tanggapi Statusnya Menjadi Tersangka Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik, Medina Zein Tak Masalah: Nggak Ada Urusan!
Medina Zein (Foto: Instagram/@viral62com)

ERA.id - Selebgram Medina Zein kini menjadi tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha. Kabid Humas Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan perihal penetapan status tersangka Medina dalam kasus tersebut.

Medina Zein ikut menanggapi penepatan tersangka dirinya atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Ia nampak santai dan berjanji bakal menghargai proses hukum yang tengah berjalan.

"Aku nggak ada urusan sama dia. Aku akan menghadiri semua (persidangan). Aku nggak masalah sama sekali, menghargai proses hukum. Siap dengan semuanya," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment.

Medina Zein (Foto: YouTube/Hitz Infotainment)
Medina Zein (Foto: YouTube/Hitz Infotainment)

Bahkan, Medina Zein melaporkan balik Marissya Icha atas tuduhan pencemaran nama baik. Laporan Polisi (LP) tercatat dengan nomor LP/B/64/I/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA, Tanggal: 5 Januari 2022.

Terlapor itu menyatakan hal ini Marissya Icha memposting hal-hal yang menyinggung kliennya. Salah satunya tatkala Marissya Icha mengomentari penghargaan yang diterima oleh kliennya. Kliennya disebut tak pantas memperoleh perghargaan. Medina Zein mengaku banyak dirugikan atas masalah ini.

"Material dan inmaterial sangat banyak. Bisnis saya sangat banyak dirugikan ini," lanjutnya.

Sementara itu, kuasa hukum Medina Zein, Djamaludin Koedoeboen mengatakan kliennya akan mengikuti proses hukum yang berlaku. Ia tak masalah kliennya dilaporkan karena tidak terbukti bersalah.

"Proses hukum ini tentu kita menghargai semuanya. Jadi biarkan berjalan, yang pasti kami akan pertanggungjawabkan itu, ya nanti kita lihat. Kan dunia juga belum runtuh kok," katanya.

Rekomendasi