Posting Foto Luka di Tangan dan Dahi, Medina Zein Mengaku Sering Alami KDRT dari Lukman Azhari

Medina Zein (Foto: IG @medinazein)

ERA.id - Medina Zein secara blak-blakan membongkar kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya selama menikah dengan Lukman Azhari. Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Medina membagikan foto-foto tubuhnya yang mengalami luka, seperti tangan dan dahi.

Unggahan Medina Zein (Foto: Screenshoot IG Stories)

 

"Karena sabar ada batasnya," tulis Medina Zein.

Perempuan yang sempat tersandung kasus menjual tas palsu ini kemudian mengunggah tangkapan layar pesan teks dengan karyawannya. Di situ, Medina mengaku sudah tidak kuat dan ingin meninggalkan rumah untuk menenangkan diri. Karyawannya pun mengerti karena mengetahui KDRT yang dialami Medina.

"Bpa udah sering bgt mukul ibu ya Allah," isi pesan teks.


Medina pun membeberkan bahwa perbuatan kasar Lukman Azhari terhadapanya bukan suatu hal yang rahasia. Karyawan dan orang yang berada di rumahnya sudah mengetahui tabiat buruk Lukman. Bahkan, saat ada dokter yang datang ke rumahnya, Lukman masih berani berbuat kasar kepadanya.

"Perbuatannya udah bukan rahasia umum lagi, semua karyawan dan orang rumah sudah sering melihat perlakuan kasarnya. Terakhir tadi di memukul saya di depan dokter Lucky dengan keras," bongkar Medina.

Unggahan Medina Zein (Foto: Screenshoot IG Stories)



Lebih lanjut, Medina menjelaskan bahwa ia tidak memiliki maksud mencari perhatian dengan membeberkan masalah rumah tangganya. Ia mengaku hanya sudah lelah untuk bersandiwara bahwa rumah tangganya baik-baik saja.

"Aku bener2 cukup lelah dengan semua ini dan aku rasa dari pada aku banyak bersandiwara di balik kesakitan aku selama ini, lebih baik disudahi. Aku yakin Allah maha baik di balik semua yang sudah terjadi di 5 tahun kehidupan aku bersama dia," tuturnya.

"Karena kesabaran ada batasnya. Sudah terlalu sering terjadi dan sudah cukup membuat kulitku yang tadinya mulus jadi penuh bekas luka," pungkas Medina Zein.

 

Tag: kdrt Medina Zein tas palsu Lukman Azhari

Bagikan: