Minta Maaf Gegara Bikin Konten Bareng Saipul Jamil, Gilang Dirga Tak Terima Dikatain Kasar

Gilang Dirga (Foto: IG @gilangdirga)

ERA.id - Sempat mendapatkan protes dan hujatan dari netizen, Gilang Dirga akhirnya minta maaf karena telah membuat konten YouTube dengan Saipul Jamil. Seperti diketahui, kebebasan Saipul Jamil yang terlalu disambut meriah menuai kecaman dari publik, karena mengingat ia adalah tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur.

Memahami sentimen negatif dari publik, Gilang Dirga memilih untuk tidak menayangkan konten YouTubenya bersama Saipul Jamil beberapa waktu lalu. Ia dan timnya meminta maaf karena sudah membuat video tersebut.

Namun, meski sudah menurunkan videonya, Gilang dan timnya ternyata masih terus mendapat makian kasar dari netizen. Gilang mengakui dirinya salah, tetapi tidak terima jika ia dikatain dengan kata-kata tidak senonoh.

Sanking tidak terimanya, Gilang bahkan membuat pernyataannya dengan menggunakan tulisan yang semuanya memakai huruf kapital.


"Sebelumnya gue mohon maaf sebesar2nya atas nama gue pribadi dan tim. Sejak gue takedown video dengan SJ (Saipul Jamil) masih banyak yg ngatain gue serta tim dengan kalimat seperti k*nt*l dan anj*ng, dll," tulis Gilang Dirga di unggahan Instagramnya, pada Rabu (8/9/2021).

"Begini, gue menyadari kesalahan gue dengan mengundang SJ. Tapi entah kenapa gue ga terima gue dan tim dikatain begitu," lanjutnya.

Presenter berusia 32 tahun itu kemudian menantang netizen untuk bertemu secara langsung dengannya. Dengan begitu, Gilang akan mempersilahkan netizen yang ingin mengatainya dengan kasar bisa langsung di hadapannya.

"Sebaiknya kita ketemuan saja langsung buat ngobrol. Silahkan katain gue langsung di depan muka gue! Gue tunggu di DM ya, nanti kita tentukan jadwalnya," pungkas Gilang Dirga.

Tag: Gilang Dirga saipul jamil kasus pencabulan anak pencabulan anak boikot saipul jamil

Bagikan: