Hesti Purwadinata Tegas Tolak Saipul Jamil dalam Acara TV Dipandunya Karena Bikin Mual, Desta Sindir Keras Pengisi Acara

Tim Editor

Kolase foto Hesti Purwadinata, Desta dan Saipul Jamil (Foto: Instagram)

ERA.id - Pasca bebas dari penjara pada Kamis (2/9/2021), pedangdut Saipul Jamil muncul menjadi bintang tamu di televisi. Sayangnya, kemunculan mantan suami Dewi Perssik ini ditolak hingga dibuat petisi untuk hadirnya Saipul Jamil di televisi.

Sebab, kehadiran pelantun lagu "Jangan Bilang-Bilang" ini dinilai tak pantas lantaran sebagai pelaku pelecehan seksual pada anak di bawah umur. Kemunculannya ini juga dinilai mencederai psikologi korban. Tak hanya netizen, tokoh agama hingga selebriti juga menolak kehadiran pedangdut berusia 41 tahun itu di televisi.

Salah satunya adalah artis Hesti Purwadinata yang menolak tegas Saipul Jamil tampil di televisi. Sejak awal kebebasan Saipul Jamil, istri Edo Borne ini merasa ada yang janggal karena disambut secara berlebihan. Ditambah lagi, program acara televisi seperti Kopi Viral yang mengundang Saipul Jamil membuatnya mual.

Cuitan Hesti Purwadinata (Foto: Twitter/@hestiprwdinata)
Cuitan Hesti Purwadinata (Foto: Twitter/@hestiprwdinata)

 

"Dari awal kebebasannya yang terlalu over exposure, dan tetiba muncul di TV dengan treatment drama yang bikin mual. Tindakan personal gue lakukan adalah menyampaikn keberatan untuk tidak mengundang di acara yang gue ada disitu," tulis Hesti Purwadinata di akun Twitter @hestiprwdinata.


Menurutnya, pengisi acara dalam program acara itu sebetulnya harus tegas dan dibicarakan baik-baik apakah pantas Saipul Jamil muncul di televisi. Sebab, nantinya pengisi acara yang mengalami kerugian.

Saipul Jamil (Foto: Instagram/@saipul_jamil_fc)
Saipul Jamil (Foto: Instagram/@saipul_jamil_fc)



"Pengisi acara juga emang harus tegas juga sama konten acaranya. Adapun kalau sudah syuting baiknya minta untuk tidak ditayangkan saya yakin ini bisa ditanggapi, karena sebagai garis depan, kitalah si pengisi acara yg juga mendapatkan kerugian paling besar secara moril," katanya.

"Dan dari semua acara TV ataupun digital yang gue turut serta, bukan cuman gue tapi semua talentnya pun speak up untuk keberatan dan ultimatum ditanggapi dengan baik dari pihak TV," lanjutnya.

Cuitan itu dibalas oleh rekan sesama artis, seperti Desta dan Vincent Rompies. Desta membalas cuitan Hesti dengan menyindir para pengisi acara yang mengundang Saipul Jamil.

"Harus nya pas tahu tayangan akan mengarah kemana, sudah seharusnya pengisi acara tidak mau melakukan proses syuting nya. Kita kan biasa begitu bukan begitu bukan?" sindir Desta.

"Ada apaan sih Ti?" tanya Vincent Rompies.

Tag: saipul jamil Desta Saipul Jamil Dikecam Hesti Purwadinata

Bagikan: