Bintang WWE Paul 'Triple H' Levesque Putuskan Istirahat Total Usai Kena Serangan Jantung

| 09 Sep 2021 16:17
Bintang WWE Paul 'Triple H' Levesque Putuskan Istirahat Total Usai Kena Serangan Jantung
Triple H Serangan Jantung (Dok: WWE)

ERA.id - Bintang WWE Paul 'Triple H' Levesque dinyatakan harus istirahat penuh setelah menjalani prosedur operasi jantung. Triple H diharapkan pulih sepenuhnya dan melanjutkan kegiatan di WWE.

Kondisi kesehatan Triple H diumumkan melalui situs resmi WWE, Rabu (8/9/2021). Dalam pernyataan resmi tersebut, Triple H disebut baru selesai menjalani prosedur operasi di Yale New Haven Hospital akibat serangan jantung.

"Paul Levesque, alias Triple H, menjalani prosedur yang sukses minggu lalu di Yale New Haven Hospital setelah serangan jantung," tulis pernyataan WWE, dikutip Kamis (9/9/2021).

Lalu, WWE menyatakan, serangan jantung yang dialami Triple H bukan disebabkan oleh sesuatu hal. Tetapi disebabkan oleh masalah jantung genetik.

Diperkirakan kondisi Triple H akan pulih sepenuhnya setelah menjalani prosedur operasi jantung.

"Kejadian itu disebabkan oleh masalah jantung genetik dan Paul diperkirakan akan pulih sepenuhnya," lanjut pernyataan itu.

Triple H pertama kali masuk ke ring WWE sebagai 'Hunter Hearst Helmsley', seorang bangsawan kelas atas yang sombong dan menganggap dirinya bangsawan pada tahun 1995. Karakternya kian lama berubah menjadi penjahat yang mengenakan jaket kulit, membawa palu, dan mengendarai sepeda motor besar.

Pegulat kelahiran 27 Juli 1969 itu terakhir kali bertarung sekitar dua tahun lalu saat dia kalah dari Randy Orton di Super Showdown. Meski pun di bulan Januari dia kembali bertengkar dengan Randy Orton, Triple H tidak pernah naik ke atas ring WWE.

Semenjak tidak pernah naik ke atas ring, Triple H pun beralih profesi sebagai wakil presiden eksekutif strategi dan pengembangan bakat global WWE. Selain itu dia juga tercatat menjadi pendiri dan produser eksekutif NXT.

Saat disinggung tentang rencana masa depannya di dalam ring, Triple H mengungkap bahwa dia secara tidak resmi menyatakan pensiun.

Rekomendasi