Nantikan Mogok Kerja Aktor Selesai, John Cena Ngaku Akan Tinggalkan Ring WWE

| 13 Oct 2023 14:31
Nantikan Mogok Kerja Aktor Selesai, John Cena Ngaku Akan Tinggalkan Ring WWE
John Cena (Instagram)

ERA.id - John Cena mengaku akan kembali meninggalkan ring WWE jika mogok kerja yang dilakukan aktor dan penulis Hollywood selesai. Sebelumnya, John Cena kembali bergabung dalam gulat WWE usai para aktor memutuskan untuk memberikan dukungan pada mogok kerja penulis naskah.

Pada wawancaranya bersama Deadline, John Cena mengaku sempat khawatir mengalami cedera jika kembali ke WWE. Terlebih jika ia melakukannya bersamaan dengan menjadi seorang aktor.

"Aku tak bisa melakukan keduanya sebagai aktor juga petinju. Kalau aku melakukannya, maka akan sangat egois karena aku akan membuat banyak orang tak bekerja bila aku cedera," kata John Cena.

Dengan demikian, John Cena pun sangat berharap mogok kerja yang dilakukan aktor dan penulis bisa segera berakhir dengan kesepakatan yang baik. Ia akan meninggalkan dunia WWE jika aktor sudah kembali bekerja dan fokus berakting.

"Aku tak bisa banyak bicara soal aksi demo, tapi aku benar-benar berharap syuting bisa kembali dilakukan. Aku berharap akan ada jalan keluar di mana semua keputusannya akan berbahagia. Aku rasa ini hal terbaik," pungkas John Cena.

Sementara itu, John Cena kembali ke ring WWE pada September lalu, setelah mogok aktor dilakukan. Sebelumnya ia sempat mengatakan ingin pensiun dari WWE setelah berkarier di sana selama dua dekade belakangan.

Tags : John Cena WWE
Rekomendasi