Dirumorkan Pergi Traveling ke Jepang Bareng Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong: Kenapa Harus Sama Dia?

| 14 Jun 2023 09:05
Dirumorkan Pergi Traveling ke Jepang Bareng Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong: Kenapa Harus Sama Dia?
Kim sejeong (instagram)

ERA.id - Aktris Kim Sejeong buka suara terkait rumor yang menyeret namanya dan Ahn Hyo Seop. Sejeong membantah rumor yang beredar di kalangan penggemar.

Lewat salah satu broadcast-nya di Weverse, Sejeong mengklarifikasi kabar yang menyebut dirinya pergi traveling ke Jepang bersama Ahn Hyo Seop. Sambil membaca komentar, dia mengaku bingung kenapa rumor itu bisa muncul dan dikaitkan dengannya. 

“Ada rumor yang menyebar bahwa Hyo Seop dan aku pergi ke Jepang bersama? Mengapa saya harus pergi ke Jepang bersamanya?” kata Kim Sejeong, dilansir Soompi. 

Bintang School 2017 itu pun menegaskan bahwa ia pergi ke Jepang bersama sahabatnya dan kakak laki-lakinya, bukan Ahn Hyo Seop seperti yang dirumorkan.

“Saya pergi bersama dengan sahabat dan kakak laki-laki saya,” tegasnya. 

Diketahui rumor Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop traveling bersama ini muncul setelah bintang Business Proposal itu membagikan foto dengan gaya yang sama di Instagram. Penggemar yang melihat pun menduga mereka pergi bersama ke Jepang.

Rumor ini semakin kuat setelah Ahn Hyo Seop menghapus fotonya dari Instagram, sehingga penggemar pun meyakini kabar itu benar adanya. 

Sementara itu, pihak Ahn Hyo Seop tidak merilis pernyataan apapun terkait rumor yang beredar. 

Rekomendasi