Fantastis, Penghasilan Sensen Asisten Raffi Ahmad Bisa Sampai Rp150 Juta Per Bulan dari Endorse

Asisten Raffi Ahmad, Sensen (Foto: Screenshoot IG)

ERA.id - Raffi Ahmad dibuat syok oleh asistennya, Sensen yang bisa meraup keuntungan yang cukup fantastis dari hasil endorse. Hal ini terungkap ketika Raffi bertanya akan hal itu saat mengundang Sensen di podcast YouTubenya.

"Endorse lu udah berapa sih? Udah banyak nggak sih?" tanya Raffi pada Sensen, dilansir dari video akun lambeeturah.

"Ya, Alhamdulillah," jawab Sensen.


Raffi yang penasaran pun langsung bertanya akan nominalnya kepada Sensen. Raffi awalnya menebak penghasilan endorse asistennya itu berkisar antara 5 hingga 10 juta. Namun, ketika menebak hingga angka Rp20 juta, Sensen menjawab lebih dari jumlah itu.

Sontak hal ini tentu saja membuat suami Nagita Slavina itu syok dan tidak percaya. "Ah sumpah lo? Endorse lo? 20 juta lebih sebulan?" tanya Raffi kaget.

Menjawab rasa penasaran bosnya itu, Sensen pun menyebutkan nominal keuntungan endorsenya, yang ternyata mencapai Rp150 juta per bulan. Tak tanggung-tanggung, penghasilan endorse Sensen bahkan melebihi gaji yang ia terima dari bekerja sebagai asisten Raffi.

"150 juta," ucap Sensen.

Raffi pun tercengang akan jumlah tersebut. Mengetahui hal itu, Raffi kemudian berseloroh akan potongan yang harus dibayar Sensen karena berada di naungan agensinya Rans Entertainment. Namun, Sensen menolak hal tersebut.

"Pakai dipotong-potong bos. Memang ngapain sih dipotong-potong? Bos masih kurang?" kata Sensen.

Lebih lanjut, Sensen menjelaskan bahwa hasil dari endorse tak selalu Rp150 juta per bulan. Jika lagi sepi, ia hanya mendapat sekita Rp70 juta per bulan. Meski demikian, dari hasil endorsenya ini, Sensen sudah mampu membangun rumah, membeli motor, dan mobil.

Tag: raffi ahmad endorse asisten Raffi Ahmad sensen

Bagikan: