Nagita Slavina Dicibir Gegara Suka Kasih Makanan Sisa, Asisten Raffi Ahmad Kompak Beri Pembelaan

| 24 Apr 2024 16:05
Nagita Slavina Dicibir Gegara Suka Kasih Makanan Sisa, Asisten Raffi Ahmad Kompak Beri Pembelaan
Nagita Slavina, Raffi Ahma, Merry, dan Senses (Instagram/@sensen_ahmad)

ERA.id - Sensen dan Merry, asisten Raffi Ahmad tegas memberikan pembelaan usai bosnya, Nagita Slavina dicibir gegara suka kasih makanan sisa. Makanan sisa bekas gigitannya sering diberikan kepada karyawannya. Kebiasaan istri Raffi Ahmad mendapatkan kecaman lantaran dinilai kurang sopan.

Mengetahui kritikan tersebut, Sensen akhirnya buka suara mengenai kebiasaan Nagita Slavina yang suka memberikan makanan bekas ke karyawannya. Sensen mengatakan para karyawan kerap ditawarkan untuk pesan makanan saat mampir ke restoran.

Akan tetapi, Sensen lebih sering menolak tawaran saat ingin dibelikan makanan. Namun, asisten pribadi Raffi Ahmad ini memilih menunggu sisa makanan atau berbagi makanan dengan istri bosnya.

    "Om Merry sama Sensen udah klarifikasi nih gaes soal makanan bekas yang dikasih Nagita yang viral kemarin" — heboh bangett (@kabarheboh13) April 24, 2024

"Sudah pasti bos aku nawarin (pesen makan). Tapi, aku bilang nggak lah mbak, aku nunggu bekas mbak aja. Karena menurut aku, mbak pasti nggak habis. Jadi, aku aja yang habisin," ujar Sensen saat live TikTok, dibagikan ulang di akun Twitter @kabarheboh13.

Menurutnya, Sensen merasa bosnya bisa lebih dihujat jika Nagita Slavina memesan banyak tapi malah dibuang-buang.

"Karena, sayang aja bakal mubazir. Kalau aku pesan, terus bos aku pesan. Kalau aku nggak habis dan bos aku nggak habis, terus dibuang gitu? itu lebih salah lagi nanti kalau kita buang makanan," jelas Sensen.

Saat karyawannya ikut ke kaki lima hingga restoran mahal, Sensen mengaku perempuan kerap disapa Gigi ini selalu membebaskan semua pekerja untuk memesan makanan apapun.

"Iya dibebasin pesan apa aja. Bos aku mau makan di mana pun, mau restoran mahal, restoran yang biasa aja sampai kaki lima. Itu otomatis bos aku mementingkan orang-orang yang ikut sama dia," tutur Sensen.

Ibu anak dua ini juga suka menawarkan orang-orang di sekitarnya untuk memesan makanan.

"Bahkan, orang yang ketemu disitu pun suka ditawarin," imbuh Sensen.

Sama seperti Sensen, Merry mengatakan Nagita Slavina tipe orang yang suka mencoba semua makanan. Maka dari itu, Nagita Slavina suka memesan makanan yang jumlahnya lebih banyak dari orang yag ikut bersamanya.

"Karena mbak Gigi itu tipikal orang yang pengen nyicip semuanya, iya penasaran. Makanya kalau dia kalau pesan makanan, misalnya kita berempat ya dia pesannya 9 porsi gitu," ucap Merry, saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official

Merry mengatakan dirinya suka menawarkan Nagita Slavina untuk menyicipi makanan yang dipesannya lebih dulu. Bahkan, mereka pernah makan sepiring berdua.

"Nanti diicip-icip. Kadang-kadang yang aku pesan, aku suruh icip dulu. Kadang-kadang juga satu piring sama aku. Karena dia itu suka nyemil, habis makan berat suka makan yang manis-manis gitu dan aku nggak suka manis-manis. Jadi suka bilang, 'Beli satu Mbak, nanti barengan'. Gitu sih." imbuhnya.

Aksi Nagita Slavina kembali menuai sorotan usai videonya yang kerap kali memberi makanan bekas gigitannya ke karyawannya, viral di media sosial. Perempuan berusia 36 tahun ini kedapatan memberi makanan bekas gigitannya ke pengasuh Rafathar saat liburan ke luar negeri. Aksinya ini mendapat protes dari Rafathar. Kebiasaan Nagita juga mendapat kritikan dari netizen. Banyak beranggapan yang dilakukan Nagita kurang sopan.

Rekomendasi