Bantah Pakai Produk Pelangsing, Melly Goeslaw Bocorkan Program Dietnya

| 10 Sep 2021 14:40
Bantah Pakai Produk Pelangsing, Melly Goeslaw Bocorkan Program Dietnya
Melly Goeslaw (Foto: IG @melly_goeslaw)

ERA.id - Belakangan Melly Goeslaw menuai sorotan publik berkat tubuhnya yang kini semakin ramping. Untuk mendapatkan tubuh yang kurus dan ramping, Melly ternyata melakukan serangkaian program diet, dan membantah menggunakan produk pelangsing apapun.

"Saya cuma mau bilang bahwa saya nggak pernah pake produk pelangsing badan apapun," tulis Melly Goeslaw, pada keterangan unggahan foto terbarunya di Instagram, Kamis (9/9/2021).

Bantahan Melly tersebut pun disertainya dengan penjelasan program diet yang selama ini ia jalani. Ternyata, musisi multitalenta berusia 47 tahun itu mengikuti program diet yang sudah dibuat oleh dokter pribadinya. Ia juga melakukan berbagai olahraga.

"Badan sy seperti skrng ini karena saya ikut program dr. @cissienugraha dan sekarang saya olahraga. Muaythai 2x seminggu, pilates 2x seminggu. Sisanya saya treadmil atau sepedaan keliling komplek," jelas Melly Goeslaw.

Menutup unggahannya, Melly sekali lagi membantah dengan tegas dirinya menggunakan produk pelangsing untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal.

"Sekali lagi saya nggak pernah pake produk pelangsing apapun dari brand apapun. Saya cuma pernah pake peditok waktu SD saya kutuan. Sekian," pungkas Melly Goeslaw.

Rekomendasi