Harus Waspada, Inilah 6 Zodiak yang Sangat Berpotensi Jadi Pelakor

| 11 Sep 2021 07:02
Harus Waspada, Inilah 6 Zodiak yang Sangat Berpotensi Jadi Pelakor
Ilustrasi selingkuh (Foto: iStock)

ERA.id - Media sosial kini sering dihebohkan dengan seorang istri yang membeberkan bukti pasangannya direbut atau disebut 'pelakor'. Istilah ini memang selalu disematkan bagi seorang perempuan yang berhasil merebut pria dari pasangan yang lain.

Agar hubunganmu tetap awet, sebaiknya jauhkan pelakor. Astrologi bisa membantumu siapa saja perempuan yang berpotensi menjadi pelakor. Berikut 6 zodiak yang sangat rentan menjadi pelakor, seperti dilansir dari Your Tango, Sabtu (11/9/2021).

1. Gemini

Pasangan selingkuh (Foto: Freepik/gpointstudio)
Pasangan selingkuh (Foto: Freepik/gpointstudio)

Yang jadi masalah pada Gemini adalah berurusan dengan dua kepribadian dalam satu orang. Hal ini menjadikan mereka beberapa orang yang paling manipulatif. Manipulasi bisa menjadi kualitas yang hebat dalam situasi tertentu. Kecuali situasi ini membuat seseorang menjauh dari pasangannya. Maka dari itu, Gemini selalu siap untuk berpetualang, dan akan membenarkan menjadi seorang pelakor hanya demi petualangan dan pengalaman lain berharga.

2. Taurus

Sebagai banteng, Taurus mungkin sebagian besar dikenal karena pendirian dan berpegang teguh pada keyakinan mereka. Tetapi mereka memiliki dua sifat lain yang membuat mereka menjadi pelakor ideal. Sebab, Taurus sangat romantis dan posesif. Dengan kata lain, jika mereka melihat cinta, apa pun situasinya, mereka akan bergerak dan menerimanya. Dengan yakin, Taurus tidak hanya berhak atasnya, tetapi itu milik mereka.

3. Sagitarius

Ilustrasi selingkuh (Foto: iStock)
Ilustrasi selingkuh (Foto: iStock)

Energi positif dan optimisme Sagitarius membuatnya selalu menjadi teman yang baik. Tapi hati-hati, dengan kelemahan seperti sombong dan sembrono, Sagitarius tidak memiliki sifat dan kepribadian yang diperlukan untuk mengatakan "tidak" pada situasi yang seharusnya.

4. Aries

Tak hanya keras kepala, Aries terkenal sebagai yang paling egois dari semua zodiak, membuatnya ideal untuk menjadi salah satu yang paling mungkin menjadi pelakor. Meski mereka selalu ingin menjadi orang yang selalu melakukan hal benar, tetapi seringkali keegoisan Aries menang.

5. Aquarius

Pasangan selingkuh (Foto: Freepik/DCStudio)
Pasangan selingkuh (Foto: Freepik/DCStudio)

Aquarius menjadi seorang idealis yang berpikiran terbuka dan penuh kasih. Ini menjadikannya sesuatu hal yang hebat, sampai Aquarius dihadapkan pada dilema moral. Bukannya menjauh dari si dia yang sudah punya pasangan, Aquarius seringkali berpikir semua adil dalam cinta dan perang.

6. Scorpio

Scorpio mempunyai peluang yang sangat besar untuk menjadi seorang pelakor. Sering dianggap menyebalkan oleh orang lain, Scorpio punya hasrat untuk hidup dengan mudah. Karenanya, mereka tak peduli siapa yang mungkin mereka sakiti. Hal ini pun bisa berubah menjadi nafsu untuk seseorang yang terlarang.

Rekomendasi