Lega Kasus Sudah Selesai, Angel Lelga Ogah Dikaitkan Lagi dengan Vicky Prasetyo: Saya Sudah Memaafkan

| 11 Sep 2021 14:30
Lega Kasus Sudah Selesai, Angel Lelga Ogah Dikaitkan Lagi dengan Vicky Prasetyo: Saya Sudah Memaafkan
Angel Lelga (Foto: IG @angellelga)

ERA.id - Setelah Vicky Prasetyo dinyatakan bersalah dan divonis 4 bulan penjara, Angel Lelga mengaku ogah kembali dikaitkan lagi dengan mantan suaminya itu. Angel mengaku yang penting baginya adalah Vicky terbukti bersalah dan pasti akan menerima hukumannya.

"Yang penting buat saya adalah nih orang (Vicky Prasetyo) terbukti salah," ujar Angel Lelga, dilansir dari tayangan kanal YouTube Cumicumi.

Angel mengaku ia tidak peduli akan apapun yang dikatakan oleh Vicky dan keluarganya. Ia hanya memilih berserah kepada Tuhan dan menyatakan sudah memaafkan Vicky Prasetyo yang dinilainya sudah mencemarkan nama baiknya.

"Mau dia ngomong apapun, dia membela opini, dia mau bikin opini, dia mau sindir saya, saya sudah serahin semuanya sama Allah. Saya sudah memaafkan dan sudah selesai dalam hidup saya," kata Angel Lelga.

Dengan selesainya kasus hukumnya dengan Vicky, Angel pun menyatakan bahwa dirinya ogah dikaitkan lagi dengan masalah suami Kalina Ocktaranny itu. Angel tak ingin membahas hal yang sama berulang kali karena menurutnya itu bukan sesuatu yang baik.

"Ini yang terakhir, karena saya tidak mau lagi membahas ini lagi, ini lagi, tentang ini. Nggak ada baiknya kok, ditontonin kayak gini terus. Saya nggak mau bahas ini lagi. Masalah mereka mau sindir saya, saya sudah nggak musingin," tegas Angel Lelga.

Sebelumnya, Angel juga menyatakan sudah lega saat Vicky dinyatakan bersalah dan divonis penjara. Dengan hasil pengadilan itu, maka Angel dapat membuktikan bahwa dugaan perzinahan terhadap dirinya yang dilaporkan Vicky pada 2018 lalu tidaklah benar. 

Rekomendasi