Kemesraan J.Lo dan Ben Affleck di Venice Film Festival, Berciuman Hingga Memeluk

| 12 Sep 2021 11:29
Kemesraan J.Lo dan Ben Affleck di Venice Film Festival, Berciuman Hingga Memeluk
JL.O dan Ben Affleck (Foto: Instagram/@lopezaffleck)

ERA.id - Belum lama ini, pasangan selebriti Hollywood Jennifer Lopez dan Ben Affleck berhasil mengejutkan publik. Sebab, penyanyi yang kerap disapa J.Lo dan Ben sudah tak malu-malu lagi mengungkapkan hubungan asmaranya. Hal ini terungkap saat mereka menghadiri pemutaran film 'The Last Duel' dalam acara Festival Film Venice, Italia pada Jumat (10/9/2021).

Pasangan itu terlihat bahagia mengumbar kemesraan. Momen kemesraan ini, berhasil membuat riuh para publik. Sebab, Ben dan J.Lo sudah tak segan lagi mengumumkan rasa cintanya sejak terakhir kali tampil bersama di karpet merah 18 tahun lalu di pemutaran perdana film Gigli pada Juli 2003.

JL.O dan Ben Affleck (Foto: Instagram/@lopezaffleck)
J.Lo dan Ben Affleck (Foto: Instagram/@lopezaffleck)

Dalam momen  itu, Ben terlihat gagah memakai setelan hitam standar dengan sepatu Christian Louboutin dan dasi kupu-kupu. Sementara, J.Lo terlihat lebih anggun dengan balutan dress warna silver sembari memamerkan rambut panjangnya. Pelantun lagu "On The Floor" ini tampil dengan riasan glamor, seperti mata cokelat smokey dengan bibir dipulas lipstick cokelat nuansa keemasan eyeshadow dan gloss Pat McGrath Labs.

Ben Affleck dan J.Lo juga tak sungkan berpegangan tangan, berciuman hingga memeluk satu sama lain. Pasangan yang memiliki perbedaan usia tiga tahun ini tidak pernah jauh dan selalu berdampingan saat tampil di karpet merah.

JL.O dan Ben Affleck (Foto: Instagram/@lopezaffleck)
J.Lo dan Ben Affleck (Foto: Instagram/@lopezaffleck)

Pasangan Hollywood ini dikabarkan ingin kembali serius merajut asmara. Keduanya juga sudah melihat-lihat rumah mewah di Los Angeles untuk tinggal bersama dengan anak-anak mereka. Salah satu sumber terdekatnya mengatakan pasangan itu bersemangat untuk pergi ke Venesia bersama.

"Mereka berdua sibuk di musim gugur dan menikmati menghabiskan waktu bersama sebanyak mungkin sekarang. Jennifer sangat senang dapat bergabung dengan Ben di Venesia. Ia senang berada di sisinya dan mendukungnya. Dia mencintai filmnya dan mereka sangat bahagia saat bersama,” katanya, dikutip dari People.

Terlebih lagi, J.Lo dan Ben menyadari bahwa mereka adalah cinta sejati dan bersemangat membangun masa depan pasca berpisah pada 2004 silam.

"Mereka ingin melakukan segala usaha yang mereka bisa agar membuat hubungan berhasil," ungkapnya.

 

 

Rekomendasi