Natasha Wilona Ngaku Cuma Punya 2 Mantan, Netizen Singgung Cowok yang Pernah Dikabarkan Dekat

| 13 Sep 2021 16:25
Natasha Wilona Ngaku Cuma Punya 2 Mantan, Netizen Singgung Cowok yang Pernah Dikabarkan Dekat
Natasha Wilona (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Baru-baru ini secara blak-blakan Natasha Wilona mengaku bahwa dirinya hanya memiliki dua mantan pacar. Hal ini diungkapkan Natasha saat berbincang dengan Ashanty di kanal YouTube Ngobrol Asix, pada Minggu (12/9/2021).

Ashanty menanyakan berapa kali Natasha berpacaran. Ibunda Aurel Hermansyah itu lantas kaget saat mendengar bahwa Nastasha hanya memiliki dua mantan pacar, yakni Stefan William dan Verrell Brasmasta.

"Mantan aku kayaknya dikit deh, mantan aku cuman dua," jawab Wilona.

"Hah? Cuma Verrell sama itu (Stefan William)?" tanya Ashanty balik memastikan.

Artis berusia 22 tahun itu pun menjelaskan bahwa jumlah mantannya sedikit karena ia sekali menjalin hubungan biasanya berjalan lama.

"Iya, soalnya kan lumayan lama-lamakan. Dua tahun lebih, terus habis itu dekat sama Verrell setahun lebih, pacaran sama Verrel setahun. Abis (Verrel) nggak pacaran, cuman dekat-dekat aja," ujar Natasha Wilona.

Lebih lanjut, bintang serial Little Mom itu kemudian membeberkan prinsipnya ketika menjalin hubungan asmara. Natasha mengaku bahwa dirinya harus yakin terlebih dahulu baru memutuskan untuk melangkah ke tahap berpacaran.

"Karena aku ngerasa ngapain koleksi mantan, terus udah koleksi terus nggak jadi, cuman memperbanyak doang (koleksi mantan). Kalau nggak yakin jangan dijalanin dulu," pungkas Natasha.

Prinsip Natasha Wilona dalam memutuskan untuk menjalin hubungan asmara ini pun menuai sorotan dari netizen. Banyak dari mereka menyinggung beberapa nama cowok yang dikabarkan dekat dengannya selepas dari Verrell Bramasta.

"Iya mantan dua, gebetan gak kehitung," kata salah satu akun.

"Lah, bukannya 3? Kemaren sama om Marsing (Kevin Marsing) nggak dianggap?" ucap netizen lainnya.

"Kalo om Marsing siapa Wil? Bukannya dia kemaren ngaku2 pacar?" sambung yang lainnya.

Rekomendasi