Video Ucap Dua Kalimat Syahadat Viral, Natasha Wilona Pindah Agama?

| 10 Feb 2022 13:00
Video Ucap Dua Kalimat Syahadat Viral, Natasha Wilona Pindah Agama?
Natasha Wilona (Instagram)

ERA.id - Natasha Wilona akhirnya memberikan klarifikasi terhadap video dirinya diduga pindah agama yang viral belum lama ini. Natasha membantah mengenai kabar tersebut dan mengatakan bahwa video tersebut editan.

"Iya, jadi aku juga sudah sepat lihat link videonya yang ada di YouTube. Itu kayaknya editan mungkin dari fans, atau orang yang mau bikin konten di YouTube channel itu," kata Natasha Wilona, dilansir dari YouTube Starpro Indonesia.

Natasha menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar. Menurutnya video tentang dirinya pindah agama itu hanya buatan orang tak bertanggung jawan, yang mungkin sudah kehabisan ide.

"Biasalah kabar hoaks kayak gitu pasti ada saja, namanya juga fans mungkin ya atau content creator ada yang sudah kehabisan bahan jadi bikin konten kayak gitu," ujarnya.

Dengan kejadian ini, Natasha meminta untuk netizen lebih bijak lagi dalam memilah informasi. Terlebih dalam video ia dikabarkan pindah agama hanyalah potongan video yang diedit, dan tidak menampilkan dirinya yang sebenarnya.

"Iya (bohong) lagian kalau diperhatikan benar-benar juga di video yang diposting itu nggak ada video aku yang real gitu lho. Itu lebih kayak video cuplikan atau yang diedit-edit," pungkasnya.

Kabar Natasha Wilona pindah agama ini bermula dari cuplikan video di akun YouTube Kesya Official dengan judul "Berucap Dua Kalimat Syahadat, Akhirnya Natasha Wilona Resmi Jadi Mualaf, Fans Ikut Bahagi". Dalam thumbnail video tersebut terlihat Natasha menggunakan muken sambil memegang mikrofon.

Rekomendasi