Bantah Gimik Ramal Bakal Meninggal Sebelum Usia 40 Tahun, Roy Kiyoshi: Aku Dapat Gambaran

| 13 Sep 2021 16:00
Bantah Gimik Ramal Bakal Meninggal Sebelum Usia 40 Tahun, Roy Kiyoshi: Aku Dapat Gambaran
Roy Kiyoshi (Foto: IG @roykiyoshi)

ERA.id - Roy Kiyoshi membantah dengan tegas tudingan yang mengatakan dirinya gimik soal meralam dirinya akan meninggal sebelum usia 40 tahun. Bantahan itu disampaikan Roy Kiyoshi saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi baru-baru ini.

"Bukan gimik, tapi aku beneran bisa lihat (waktu ia meninggal), jadi fakta. Aku dapat gambaran," ujar Roy Kiyoshi, dilansir dari kanal YouTube Trans TV.

Roy kemudian menjelaskan bahwa ramalan itu dipicu oleh kejadian yang tidak menyenangkan, yang hampir saja merenggut nyawanya. Ia pernah dikirimi orang tak dikenal makanan yang berisi beling.

"Kita lagi di dunia publik figur, kita nggak tahu siapa yang menjebak kita, mencelakai kita. Kemarin itu terpacu gara-gara waktu tahun lalu aku dikirimin makanan nih dari orang yang ngga kenal, isinya beling," ungkapnya.

Beruntungnya makanan tersebut terlebih dahulu diperiksa ayahnya sebelum dimakan oleh Roy. Dari menerima makanan itu, Roy memiliki firasat akan kematiannya yang bisa berakhir tragis.

"Untung papaku ngaduk-ngaduk makanan dulu, ternyata ada serpihan beling. Aku mulai punya firasat nih, wah jangan-jangan ntar ke depannya gue kayak gini," jelasnya.

Usai mengalami kejadian tersebut, Roy kini lebih berhati-hati untuk menerima makanan dari orang lain. Ia memilih untuk membawa makanan sendiri sebagai pencegahan hal tak diinginkan terjadi.

"Lebih hati-hati. Kalau nggak kenal-kenal banget, aku nggak mau makan dari orang itu. Makan dari rumah, bawa sendiri. Tapi kalau udah kenal, nggak apa-apa, kita makan bareng," pungkasnya.

Rekomendasi