Ayah Taqy Malik Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual, Salmafina Sunan: Tuhan Sudah Berkehendak, Semua Terbongkar

| 14 Sep 2021 13:00
Salmafina Sunan (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

ERA.id - Pemberitaan dihebohkan dengan pengakuan seorang perempuan bernama Marlina Octaria Kawuwung yang muncul di hadapan publik. Ia mengaku pernikahannya dengan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik sudah diselenggarakan pada 19 Juli 2021 lalu di Apartemen Green Menteng.

Namun, ia mendapatkan paksaan melakukan hubungan seksual lewat anal oleh ayah Taqy Malik. Bahkan, ia sudah enam kali melakukan hubungan tak lazim. Akibatnya, organ vital Marlina mengalami kerusakan.

Ditengah ramainya pemberitaan ayah Taqy Malik, Instagram Stories mantan menantunya, Salmafina Sunan menjadi sorotan. Seperti diketahui, Taqy Malik dan Salmafina Sunan sempat menikah dengan usia pernikahan seumur jagung hingga rentetan kisruh.

Curhatan Salmafina Sunan (Foto: Instagram Story/@salmafinasunan)
Curhatan Salmafina Sunan (Foto: Instagram Story/@salmafinasunan)

 

"Saya tahu bahwa Tuhan dapat mengubah sakit hati kita yang paling menyakitkan menjadi kesaksian yang indah. Saya tahu bahwa air mata adalah doa juga, mereka melakukan perjalanan kepada Tuhan ketika kita tidak dapat berbicara," tulisnya.

"Dia memperhatikan setiap air mata. Saya tahu bahwa di mana Tuhan membimbing, Dia menyediakan. Dia adalah alasan mengapa saya sampai sejauh ini," lanjutnya.

 

Salmafina Sunan (Foto: Instagram Story/@salmafinasunan)
Salmafina Sunan (Foto: Instagram/@salmafinasunan)


Perempuan 22 tahun ini percaya bahwa setiap langkah hidupnya diperhatikan Tuhan. Sehingga, dirinya tak perlu cemas menjalani suatu kehidupan.

"Prosesnya susah, sakit, dihina, disalahkan, dipandang sebelah mata, kadang marah juga sama situasi dan kondisi. Tapi Tuhanku adalah Tuhan keadilan. Tuhan tidak pernah meminta kita mencari tahu karena Dia sudah memilikinya," lanjutnya.

Seperti diketahui, pernikahan Taqy Malik dan Salmafina sempat jadi sorotan publik. Di mana saat itu, Salma menikah diusia belia yakni 18 tahun dan Taqy berumur 21 tahun. Keduanya kenal lewat taaruf dan memutuskan menikah. Sayangnya, usia pernikahan mereka hanya seumur jagung.

Taqy menjatuhkan talak satu pada 20 November 2017 lewat sambungan telepon. Keduanya kemudian resmi bercerai pada 21 Februari 2018. Pasca bercerai dengan Taqy Malik, Salma memantapkan diri untuk pindah agama menjadi Kriste

Rekomendasi