Ayahnya Dikabarkan Nikah Siri dan Penyimpangan Seksual Ayahnya, Taqy Malik: Surga di Telapak Kaki Ibu

Tim Editor

Taqy Malik dan ayahnya (Foto: Instagram)

ERA.id - Isu ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik melakukan penyimpangan seksual kepada istri sirinya, Marlina Octaria sedang menjadi perbincangan publik. Bahkan, ayah Taqy Malik memaksa berhubungan seks lewat anal sebanyak 6 kali dalam 2 bulan. 


Akibatnya, organ vital istri ayah Taqy Malik menjadi rusak stadium 4 akibat dipaksa hubungan seks tak wajar. Meski begitu, ayah Taqy Malik membantah tuduhan tersebut. Terkait hal itu, Taqy Malik akhirnya angkat bicara.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, mantan suami Salmafina Sunan ini menyampaikan permintaan maaf kepada publik atas kasus ayahnya yang tengah ramai saat ini.

Taqy buka suara (Foto: Instagram/@taqymaliknew)
Taqy buka suara (Foto: Instagram/@taqymaliknew)

 

"Saya keluarga Taqy Malik ingin meminta maaf atas nama keluarga kepada publik atas berita yang beredar dimedia sosial beberapa terakhir ini," ungkap Taqy Malik, dikutip dari unggahan Instagram @taqymaliknew.

Pria berusia 24 tahun ini menegaskan pihak keluarga tak tahu masalah sama sekali jika ayahnya sudah menikah lagi hingga dugaan penyimpangan seksual. Pihak keluarga mempercayakan ayahnya untuk bisa menyelesaikan masalah tersebut.

"Saya sama keluarga sama sekali tidak mengetahui permasalahan yang menyangkut ayah saya. Bahkan kami pun tidak mengetahui kapan pernikahan tersebut dilaksanakan. Kami percayakan 100 persen kepada abi sebagai laki-laki untuk menyelesaikan masalah yang ada saat ini," katanya.

Taqy buka suara (Foto: Instagram/@taqymaliknew)
Taqy buka suara (Foto: Instagram/@taqymaliknew)

 

Taqy Malik juga mengatakan dirinya tak mau ikut campur atas masalah ayahnya dengan Marlina. Ia juga menegaskan tak tahu permasalahan antara ayahnya dengan istri sirinya itu.

"Saya juga tak punya wewenang untuk mengklarifikasi atas kejadian atau kasus ini, dikarenakan yang bersangkutan yang lebih berwenang untuk menjawab dan mengkalrifikasi secara langsung dari masalah ini, karena saya sebagai anak tidak tahu menahu atas kasus ini," ucapnya.

Lebih lanjut, Taqy Malik akan menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak ayahnya dan Marlina. Taqy Malik hanya bisa memberikan dukungan dan doa terbaik untuk ayah tercinta. Terakhir, ia tak mau membela siapapun dan yakin surga berada di bawah telapak kaki ibunya.

"Saya pribadi akan menyerahkan kasus ini kepada kedua belah pihak untuk mengikuti proses hukum yang berlaku. Saya sebagai anak tetap mensupport dan mendoakan ayah saya," ungkapnya.

"Sekali lagi saya dan keluarga besar Taqy Malik, ibu saya, istri saya, adik-adik saya, meminta maaf atas beredarnya berita yang mensangkut pautkan nama saya, dan saya percaya surga itu masih ada di bawah telapak kaki ibu saya." lanjutnya.

Tag: Taqy Malik Mansyardin Malik Ayah Taqy Malik dituding lakukan penyimpangan seks ayah taqy malik

Bagikan: