Setelah 4 Hari Tanpa Kabar, Aktris 'Doctor Who' Tanya Fear Ditemukan

| 14 Sep 2021 15:48
Setelah 4 Hari Tanpa Kabar, Aktris 'Doctor Who' Tanya Fear Ditemukan
Aktris Tanya Fear. (Foto: @tanyafear/Instagram)

ERA.id - Aktris Tanya Fear, salah satu pemeran di seri sci-fi 'Doctor Who, telah ditemukan dalam kondisi hidup setelah dilaporkan hilang di area Los Angeles, Amerika Serikat, sejak pekan lalu, demikian disampaikan kepolisian setempat.

Melansir CNN, (14/9/2021), Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) pertama kali mengetahui info ditemukannya Fear pada Senin, pukul 11.00. Polisi tidak melakukan investigasi kriminalitas maupun kekerasan terhadap kasus sang aktris, sebut polisi.

Tanya Fear telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani pemeriksaan kesehatan, seperti diberitakan di Yahoo News, Selasa.

Doctor Who
Tanya Fear memerankan tokoh Dr Jade McIntyre di seri film sci-fi 'Doctor Who' (2018). (Foto: Tardis Wiki)

Informasi hilangnya aktris berusia 31 tahun itu awalnya muncul di Twitter, Kamis, (9/9/2021), lewat cuitan yang dibuat kerabat dan kolega Fear. Menggunakan tagar #FindTanyaFear, orang-orang dekat Fear meminta publik membantu mencari informasi terkait keberadaan aktris asal Inggris tersebut.

Poster yang beredar di media sosial pun menginformasikan bahwa wanita tersebut hilang di "kawasan LA/Hollywood Bowl".

Menyusul ditemukannya sang aktris, keluarga Fear yang ada di Inggris merilis pernyataan via Twitter yang mengonfirmasi bahwa "Tanya telah ditemukan dalam kondisi sehat".

Juru bicara Tanya Fear belum memberikan pernyataan terkait hal ini, seperti diberitakan di CNN.

Tanya Fear merupakan pemeran tokoh Dr Jade McIntyre di sebuah episod Doctor Who (2018). Selain film seri tersebut, film yang pernah dibintangi Fear adalah 'A Moving Image', 'Kick-ass 2', dan 'Spotless'.

Rekomendasi