Sempat Dikabarkan Meninggal Lalu Hidup Lagi, Kini Tanya Roberts Dipastikan Meninggal Dunia

| 06 Jan 2021 11:15
Sempat Dikabarkan Meninggal Lalu Hidup Lagi, Kini Tanya Roberts Dipastikan Meninggal Dunia
Roger Moore dan Tanya Roberts di film James Bond, A View to a Kill (1985). (Foto: IMDb)

ERA.id - Aktris Tanya Roberts dipastikan meninggal dunia setelah sebelumnya muncul simpang siur kabar dirinya. Meninggalnya Bond Girl itu dikonfirmasi oleh juru bicaranya, Mike Pingel. 

“Dengan berat hati, saya bisa memastikan kematian Tanya Roberts (usia 65) tadi malam pada 4 Januari 2021 sekitar pukul 21.30 waktu setempat,” kata Mike Pingel, dikutip E! News, Rabu (6/1/2021). 

Pingel kemudian menyebutkan Roberts meninggal dunia di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, dan mendapati konfirmasi ini lewat Lance O’Brien. 

Menurutnya O’Brien mendapat panggilan dari rumah sakit yang memintanya datang untuk memberi penghormatan terakhir. 

Penyebab dari kematian Tanya Roberts ini kemudian dikonfirmasi karena infeksi saluran kemih, yang kemudian menyebar ke ginjal, empedu, hati, dan juga aliran darah. 

Sebagaimana diketahui Roberts sebelumnya ditemukan pingsan di rumahnya pada Malam Natal. Ia yang baru pulang sehabis jalan-jalan bersama anjingnya langsung dilarikan ke rumah sakit. 

Sesampainya di rumah sakit, pemeran Midge Pinciotti di serial That ‘70s Show itu langsung menjalani perawatan dan memakai ventilator. Kondisinya sempat menurun dan dikabarkan meninggal dunia oleh O’Brien pada Sabtu (3/1/2021). 

Tetapi tak berselang lama setelah berita kematian Roberts, O’Brien justru mendapat laporan dari rumah sakit yang mengatakan Roberts masih hidup dan terjadi kesalahpahaman.  Padahal saat itu hampir semua media besar di Amerika Serikat telah merilis berita kepergian Tanya Roberts

Dipastikan Meninggal Dunia

Kini wanita bernama asli Victoria Leigh Blum itu dikonfirmasi meninggal dunia. Pihak keluarga meminta agar para kerabat mendonasikan uang sebagai bentuk penggantian bunga ke ASPCA atas nama Tanya Roberts. 

“Peringatan online untuk Tanya Roberts akan segera diumumkan. Keluarga meminta privasi saat mereka berduka atas kematiannya,” tutup Mike Pingel. 

Rekomendasi