Absen di Met Gala 2021, Zendaya Tanggapi Editan Kocak Fotonya: Saya Tidak Tahan dengan Kalian

| 14 Sep 2021 20:59
Absen di Met Gala 2021, Zendaya Tanggapi Editan Kocak Fotonya: Saya Tidak Tahan dengan Kalian
Zendaya (Foto: IG @zendaya)

ERA.id - Absennya Zendaya di Meg Gala 2021 tampaknya membuat penggemar merasa kehilangan. Pasalnya, diketahui Zendaya salah satu selebriti yang selalu tampil beda dan memukau di acara tersebut setiap tahunnya.

Seperti yang diketahui, Zendaya tak bisa menghadiri acara Met Gala 2021 karena jadwalnya bertabrakan dengan syuting serial yang tengah ia bintangi, yakni Euphoria season 2.

Meski demikian, kesedihan para penggemar Zendaya akan hal ini ternyata dituangkan dalam hal yang lucu dan cukup mengundang gelak tawa. Mereka beramai-ramai mengedit foto Zendaya, seolah ia menghadiri Met Gala 2021.

Editan-editan kocak fotonya ini ternyata diketahui oleh Zendaya. Artis yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Tom Holland ini bahkan mengunggah beberapa foto editan tersebut di Instagram Storiesnya.

Pada satu foto terlihat Zendaya mengenakan setelan baju casual sedang dipotret oleh banyak media. Pada foto lainnya, terlihat Zendaya diedit seolah sedang bergelantungan di red carpet Met Gala.

Unggahan Zendaya (Foto: Screenshoot IG Stories)

"Aku benar-benar tidak tahan dengan kalian semua," tulis Zendaya pada keterangan fotonya.

"Sekarang kamu tahu apa," lanjutnya pada foto editan dirinya bergelantungan.

Sementara itu, sebenarnya penggemar sangat menantikan penampilan unik apa yang akan ditunjukkan Zendaya di Met Gala tahun ini. Sebelumnya, di Met Gala 2019 lalu, Zendaya sukses mencuri perhatian dengan tampil mengenakan gaun Cinderella yang dihiasi dengan lampu magic.

Rekomendasi