Zendaya Ganti Gaun Dua Kali untuk Tampil Memukau di Met Gala 2024

| 07 May 2024 18:10
Zendaya Ganti Gaun Dua Kali untuk Tampil Memukau di Met Gala 2024
Zendaya tampil di Met Gala 2024 (Instagram/vanityfair)

ERA.id - Zendaya kembali tampil memukau di perhelatan Met Gala. Pada perhelatan tahun 2024 ini yang digelar di Metropolitan Museum of Art, Senin (6/5/2024), Zendaya mencuri perhatian tampil dengan dua busana berbeda. 

Pertama kali muncul di red carpet, kekasih Tom Holland itu tampil dengan gaun dari Maison Margiela Couture. Dilansir dari US Weekly, gaun tersebut merupakan reinterpretasi dari koleksi musim semi/panas Dior di tahun 1999. 

Zendaya mengenakan korset berwarna hijau dan paduan kain biru serta silver mengkilat menghiasi tubuhnya. Semakin sesuai dengan tema Met Gala 2024 yakni Garden of Time, penampilan Zendaya dilengkapi dengan hiasan berbentuk anggur di bagian lengannya.

Selain itu, Zendaya juga mengenakan headpiece berwarna hitam dengan aksen biru, yang memiliki jaring-jaring dan berbulu. Makeup yang digunakan menampilkan kesan berani dengan eyeliner hitam, eye shadow ungu, serta pewarna bibir gelap. 

Setelahnya Zendaya kembali berjalan di red carpet Met Gala 2024 dengan mengenakan busana yang berbeda. Ia mengenakan gaun hitam off shoulder, yang memiliki juntaian kain panjang. 

Gaun tersebut merupakan koleksi couture musim semi/panas dari Givenchy, di tahun 1996. Melengkapi penampilan keduanya ini, Zendaya mengenakan headpiece berbentuk buket bunga besar yang dibiarkan menghiasi kepalanya. 

Bintang serial Euphoria itu menggunakan riasan wajah lebih soft pada penampilan keduanya. Eye shadownya tampak berwarna nude dengan alis yang telah di-bleaching. 

Penampilan memukau Zendaya dengan dua gaun berbeda di Met Gala 2024 ini sontak menuai sorotan publik. Banyak yang memberikan pujian atas penampilannya tersebut. 

“Zendaya jelas memenangkan kostum terbaik tahun ini,” kata netizen pada kolom komentar unggahan foto Zendaya di akun Instagram @vanityfair.

“Tidak akan ada yang bisa melakukan hal seperti ini kecuali Zendaya,” ucap yang lain.

“Luar biasa seperti biasanya Zendaya,” tambah yang lainnya.

Rekomendasi