Bukan Pinjam, Zendaya Beli 2 Gaun yang Dipakai di Met Gala 2024 Demi Dukung Bisnis Kecil

| 10 May 2024 20:40
Bukan Pinjam, Zendaya Beli 2 Gaun yang Dipakai di Met Gala 2024 Demi Dukung Bisnis Kecil
Zendaya di Met Gala 2024. (Instagram/enews)

ERA.id - Zendaya menjadi salah satu selebriti yang mencuri perhatian dan banyak dibacarakan ketika Met Gala 2024 digelar beberapa hari lalu. Ia tampil memukau di red carpet dengan dua gaun yang berbeda.

Belakangan diketahui bahwa kedua gaun yang dikenakan oleh Zendaya di acara tersebut ia beli langsung kepada para desainernya, bukan meminjam.

Seperti diketahui, para desainer biasanya meminjamkan gaun untuk selebriti di Met Gala, sebagai salah satu bentuk promosi juga.

Pembelian dua gaun tersebut oleh Zendaya diungkap oleh stylistnya, Law Roach. Ketika Zendaya ditunjukkan dua gaun tersebut, ia langsung menyukainya dan memutuskan untuk membeli.

“Aku menemukan gaun itu secara random. Aku memperlihatkannya kepada Zendaya, dia suka dan dia membelinya,” kata Law Roach dilansir dari The Independent.

Law Roach mengatakan bahwa kekasih Tom Holland itu sangat mendukung para desainer, terlebih mereka yang masih merintis. Menurut Zendaya, tidak adil bagi para desainer jika hanya meminjam baju yang dirancang tanpa membayarnya.

“Kami benar-benar mendukung bisnis kecil dan kami pikir tidak adil untuk meminjam ketika kita menggunakan pakaian, sementara itu adalah mata pencaharian mereka (desainer),” pungkas Law Roach.

Sementara itu, pada saat Met Gala 2024, pertama kali muncul di red carpet, Zendaya tampil dengan gaun dari Maison Margiela Couture.

Dilansir dari US Weekly, gaun tersebut merupakan reinterpretasi dari koleksi musim semi/panas Dior di tahun 1999.  Setelahnya Zendaya kembali berjalan di red carpet Met Gala 2024 dengan mengenakan busana yang berbeda speerti gaun hitam off shoulder yang memiliki juntaian kain panjang, koleksi couture musim semi/panas dari Givenchy, di tahun 1996.

Rekomendasi