Suaminya Nikah Lagi dan Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual, Ibu Taqy Malik Bahas Soal Perempuan Berakhlak

Taqy Malik dan keluarga (Foto: IG @dhuhamalik_)

ERA.id - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik kini tengah disorot publik usai dituding melakukan penyimpangan seksual oleh seorang wanita yang mengaku istri sirinya, Marlina. Usai kejadian ini jadi viral, ibu Taqy Malik, Nurbaity mendadak membahas soal perempuan berakhlak di Instagram Storiesnya.

Nurbaity mengunggah sebuah kutipan mengenai arti cantik seorang wanita sebenarnya. Pada kutipan tersebut dituliskan bahwa perempuan yang cantik adalah yang memiliki agama dan akhlak yang baik.

"Cantik itu yang baik agamanya dan akhlaknya," isi kutipan yang diunggah ibu Taqy Malik, pada Selasa (14/9/2021).


Lanjutan dari kutipan tersebut berisi sebuah hadis, yang membahas 'mengenai kebaikan hati dan amal yang dimiliki seorang manusia.

"Sesungguhnya Allah tak melihat kepada rupa dan harta kalian, tetapi Allah melihat hati dan amal kalian," lanjutan kutipan.

Sementara itu, mengenai tuduhan melakukan penyimpangan seksual di mana memaksa Marlina melakukannya hubungan amal seks, memaksa Marlina berhubungan intim saat datang bulan, ayah Taqy Malik membantah dengan tegas semuanya.

Di sisi lain, mengenai kejadian ini Taqy Malik sendiri akhirnya angkat bicara dan mengaku bahwa ia dan pihak keluarga sama sekali tidak mengetahui tentang masalah ini dan pernikahan siri ayahnya. Pihak keluarga mereka menyerahkan sepenuhnya kepada sang ayah untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Tag: Taqy Malik Mansyardin Malik Penyimpangan seksual Nurbaity ibu Taqy Malik

Bagikan: