Alvin Faiz Diduga Berselingkuh dengan Istri Orang, Video Saat di Lift Hotel Diperkirakan Jadi Bukti

Alvin Faiz (Foto: IG @alvin_411)

ERA.id - Alvin Faiz kembali ditimpa isu miring. Kali ini, Alvin diduga berselingkuh dengan seorang wanita yang sudah bersuami di sebuah hotel, saat statusnya masih menjadi suami dari Larissa Chou.

Dugaan perselingkuhan Alvin ini disebar oleh akun @opposite6890.xcode yang memberikan ancaman akan membongkar perselingkuhan Alvin. Ancaman ini diberikan lantaran Alvin tidak juga melakukan audit dana umat, yang diduga digelapkannya.

"Ini cuma secuil, buat ngingetin aja vin @alvin_411. Masih bersabar nunggu niat baik Alvin update audit dana umat," tulis akun tersebut pada keterangan video CCTV di mana Alvin berada di lift hotel.


Usai mengunggah video itu, tampaknya akun tersebut mendapat kecaman dari penggemar Alvin Faiz. Akun itu pun mengunggah video lanjutan dan menegaskan bahwa video tersebut benar berlokasi di sebuah hotel bintang 5.

Akun itu bahkan membeberkan kapan tepatnya Alvin mendatangi hotel tersebut, yakni pada tahun 2019 lalu, saat dirinya masih menjadi suami Larissa Chou.

Alvin di lift hotel (Foto: Screenshoot IG)



"Lihat ya video ini, ini lift di hotel Pullman! Perhatikan lantai, dan dinding liftnya. Lihat benar-benar. Sama dengan foto Alvin di lift, 5 Juli 2019. Ini foto lift hotel Pullman, bukan Mall sotoy!" kata akun itu.

Lebih lanjut, akun itu kemudian membeberkan inisial suami dari wanita yang diduga menjadi selingkuhan Alvin kala itu.

"Itu foto menuju TKP 284 Ayat 1 sama bininya 'JR'. Faham kalian pemuja Alvin dan Henny! Mamam, kunyah sampe halus. Bagi tau pujaan kalian itu si Alvin dan Henny, selesaikan audit dana umat secepatnya," tutup akun itu.

Tag: Alvin Faiz Larissa Chou Henny Rahman Alvin Faiz selingkuh

Bagikan: