Pamer Testpack Positif, Henny Rahman Hamil Anak Alvin Faiz?

| 11 May 2022 12:25
Pamer Testpack Positif, Henny Rahman Hamil Anak Alvin Faiz?
Henny rahman hamil (instagram/hennyyrahman)

ERA.id - Istri Alvin Faiz, Henny Rahman, mencuri perhatian usai membagikan video kehamilan dirinya. Henny membantah dirinya sedang mengandung anak dari Alvin Faiz. 

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Henny Rahman terlihat membagikan video singkat yang menampilkan perjalanannya sebagai seorang ibu. Di mana video itu memperlihatkan hasil test pack dengan dua garis merah, foto hasil USG, hingga potret dirinya menggendong seorang anak laki-laki. 

“I love you son!” tulis Henny di keterangan. 

Unggahan itu pun langsung menimbulkan berbagai pertanyaan hingga prasangka baik untuk Henny dan Alvin. Tidak sedikit yang mengira video itu merupakan kehamilan kedua Henny setelah melahirkan putra pertamanya dengan mantan suaminya, Zikri Daulay. 

“Aku pikir Alvin Henny junior coming soon,” tulis @sahabatameer****. 

“Aku pikir dedeknya Zayn,” kata @dr_****. 

“Aku kaget kirain udah ada adeknya Zayn,” timpal @risma_nurhan****.

Henny rahman hamil (instagram/hennyyrahman)
Henny rahman hamil (instagram/hennyyrahman)

Menanggapi hal tersebut, Henny pun membantah bahwa dirinya sedang mengandung anak dari Alvin Faiz. Namun dia juga tidak menutup pintu doa agar kelak bisa segera diberikan momongan kembali.

"Pada mikir adeknya Zayn hehe doain aja ya. Diaminin yang kenceng,” kata Henny. 

Diketahui Henny Rahman dan Alvin Faiz resmi menikah pada 14 Agustus 2021. Pernikahan mereka sempat menghebohkan publik lantaran Alvin dan Henny sama-sama baru bercerai dari pasangan masing-masing. 

Alvin diketahui sempat menikah dengan Larissa Chou dan memiliki satu orang anak laki-laki. Begitu juga dengan Henny Rahman yang sempat menikah dengan Zikri Daulay dan memiliki satu orang anak. 

Kehebohan pernikahan mereka ini terjadi lantaran Alvin dan Zikri merupakan kerabat dekat yang sering menghabiskan waktu bersama. Alvin juga sempat dituding berselingkuh dengan Henny saat dia masih menjadi suami sah Larissa Chou. 

Meski demikian, keduanya memilih untuk tetap bersama dan menyatukan ikatan cinta mereka ke jenjang pernikahan.

Rekomendasi