Ria Ricis Cerita Pertemuan Pertama dan Hal yang Membuatnya Tertarik pada Teuku Ryan

| 16 Sep 2021 16:55
Ria Ricis Cerita Pertemuan Pertama dan Hal yang Membuatnya Tertarik pada Teuku Ryan
Ria Ricis (Foto: IG @riaricis1795)

ERA.id - Ria Ricis kini sudah memantapkan hatinya untuk melangkah ke jenjang pernikahan dengan pria bernama Teuku Ryan. Meski pendekatan mereka cukup singkat, Ria Ricis mengaku sudah tertarik dan meyakini bahwa Teuku Ryan adalah pria yang memang dijodohkan untuknya.

Ricis menyebut Teuku Ryan adalah sosok lelaki idamannya. Pria itu merupakan seseorang yang sopan, yang mana salah satu sifatnya yang disukai oleh Ricis.

"Dia sopan kak. Alhamdulillah udah sopan, ganteng lagi," ujar Ricis, dilansir dari kanal YouTube Airyn Tabu, pada Kamis (16/9/2021).

Sementara itu, Ria Ricis pertama kali bertemu dengan Teuku Ryan pada Juli 2021 lalu. Meski demikian, ternyata Teuku Ryan sudah sempat mengirimkan salam kepada Ricis lewat temannya pada awal tahun 2021, namun kala itu ia tidak menggubris sama sekali.

"Akhir Juli ketemunya pas waktu perjalanan ke Aceh. Sebelumnya, dia kirim salam lewat teman aku si Adin, tahun baru si Adin sampein ke aku. Karena aku orangnya cuek jadi yaudalah, yauda aja gitu. Jadi masih digantung dari Januari sampai Juli," jelas Ricis.

Akhirnya Ricis dan Ryan bertemu, saat adik Oki Setiana Dewi itu ingin berlibur ke Aceh pasca sang ayah berpulang. Ia menyebut pertemuannya dengan Ryan seolah menjadi jawaban dari doa mendiang ayahnya agar Ricis dipertemukan dengan lelaki yang bisa menjaganya.

"Ternyata Allah ngasih pas banget. Beberapa waktu setelah papa meninggal ternyata Allah kirimkan abang Ryan. Makanya aku bersyukur banget," tuturnya.

Rekomendasi