Buka Suara Soal Rambut Baru Gimbal yang Dibilang Aneh, Saipul Jamil: Ini Tuntutan Pekerjaan

| 17 Sep 2021 10:05
Buka Suara Soal Rambut Baru Gimbal yang Dibilang Aneh, Saipul Jamil: Ini Tuntutan Pekerjaan
Saipul Jamil (Foto: TikTok/@saipuljamilreal)

ERA.id - Pasca bebas dari penjara, pedangdut Saipul Jamil mengubah gaya rambutnya jadi gimbal. Pelantun lagu "Jam 7 Malam" ini Sayangnya, perubahan rambut dari mantan suami Dewi Perssik ini terlihat bangga dengan rambut gimbalnya.

Sayangnya, rambut gimbalnya itu malah menuai sorotan Mereka merasa penampilan pedangdut berusia 41 tahun itu terlihat aneh dan merasa kasihan lantaran sering dihujat habis-habisan. Mengetahui hal itu, Saipul Jamil buka suara.

Saipul Jamil menjelaskan bahwa rambut gimbal itu hanya untuk tuntutan pekerjaan. Ia menjadi model video klip dari single lagu yang nantinya akan dirilis oleh Indah Sari.

Saipul Jamil (Foto: YouTube/Populer Seleb)
Saipul Jamil (Foto: YouTube/Populer Seleb)

"Penampilan baru karena tuntutan pekerjaan. Kita punya beberapa scane video klip itu ada beberapa scane pantai, scane mobil mewah dengan helikopter, dan scane gurun pasir dengan onta. Rambut ini dipakai untuk scane pantai dan onta," ucap Saipul Jamil, dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb.

Saipul Jamil mengaku mengubah gaya rambutnya, lantaran dalam video klip itu Indah Sari rambutnya menjadi gimbal. Sejujurnya, Saipul Jamil tak mau memiliki gaya rambut gimbal seperti ini.

"Akhirnya disesuaikan dengan partner di video klip, jadi saya menyesuaikan. Sebenarnya, aslinya mah kagak mau model beginian tapi tuntutan pekerjaan. Saya jebur profesi nggak mau tanggung-tanggung jika dituntut seperti itu, kecuali telanjang," paparnya.

"Tujuan rambut bukan penampilan baru. Terus terang saja ini belum potong rambut dari semenjak keluar dari negara (jeruji besi) itu. Kemarin mau potong rambut nggak boleh sama Indah," lanjutnya.

Saipul Jamil (Foto: TikTok/@saipuljamilreal)
Saipul Jamil (Foto: TikTok/@saipuljamilreal)

Lokasi syuting video klip berada di Bali, Saipul Jamil memanfaatkan hal itu untuk dirinya liburan. Ia juga kerap membagikan kesehariannya di kanal YouTube, TikTok hingga Instagram pribadinya.

"Ini sudah 4 hari oleh-oleh dari Bali (tunjuk kulitnya), bilangnya tone. Tapi saya senang, sudah lama nggak ke Bali. Alhamdulilah saya punya channel YouTube, TikTok, Instagram sendiri untuk silahturahmi dengan penggemar saya," ucapnya.

Meski dirinya menuai banyak cibiran, Saipul Jamil tetap semangat dan terus berkarya. Ia juga menjalani hidupnya dnegan penuhu positif dan tak mau mengingat kejadian masa lalu.

"Pokoknya saya tetap terus menjalani hidup dengan kegiatan positif. Ini saya featuring, judulnya masih dirahasiakan tapi saya meminta partner saya yang menyanyi Indah Sari. Mengapa nggak saya yang menyanyi? Kalau saya nyanyiin kurang pas," tuturnya.

"Jadi, biar dia nyanyiin. Tapi, saya terlibat dalam single dan project itu. Tetap dangdut, tapi saya tetap terus berkarya tanpa melihat belakang atau hambatan itu. Jadi, itulah yang membuat saya semangat," lanjutnya

Rekomendasi