Tanggapi Desakan Petisi Boikot Tembus 527 Ribu, Saipul Jamil: Bodo Amat, Allah Kasih Rezeki yang Saya Syukuri

Tim Editor

Saipul Jamil (Foto: Twitter)

ERA.id - Pasca bebas dari penjara, pedangdut Saipul Jamil kembali tuai kontroversi. Soal penyambutan mewah dari mantan suami Dewi Perssik saat meninggalkan Lapas Cipinang. Banyak netizen menilai terlalu berlebihan bak pahlawan dengan kalungan bunga dan mobil mewah.

Ditambah lagi, kemunculan Saipul Jamil di televisi yang mendapatkan banyak kecaman dari netizen. Hal ini karena sang biduan pernah menjalani hukuman atas kasus pelecehan seksual dibawah umur. Muncul juga petisi boikot Saipul Jamil.

Dilihat dari Change.org pada Jumat (10/9/2021) pukul 11:21 WIB , petisi berjudul 'BOIKOT SAIPUL JAMIL MANTAN NARAPIDANA PEDOFILIA, TAMPIL DI TELEVISI NASIONAL DAN YOUTUBE' telah ditandatangani sebanyak 527 ribu. Mengetahui kehadirannya menuai kecaman, Saipul Jamil akhirnya buka suara.

Saipul Jamil (Foto: Instagram/@lambenyinyir_official)
Saipul Jamil (Foto: Instagram/@lambenyinyir_official)

Pelantun lagu "Jangan Bilang-Bilang" ini mengaku tak mempermasalahkan adanya boikot atau kecaman agar tak tampil di televisi. Saipul Jamil merasa sang pencipta masih memberikan rezeki untuknya. Sebagai artis, Saipul Jamil mengaku sudah terbiasa mendapatkan hujatan dari netizen.


"Permasalahan saya, Allah kasih rezeki yang Alhamdulilah yang saya syukuri. Sebenarnya dulu juga saya ada pro dan kontra. Tapi, saya orangnya masa bodoh, lo ngomongin gue, gue bodo amat. Lagunya itu ngetren sekarang," ujar Saipul Jamil, dikutip dari akun gosip @lambenyinyir_official.

"Nah itu lagunya nge-trend sekarang itu sebenarnya langkah-langkah saya dulu seperti itu jadi orang nyibir saya begini ABCDEFG. Saya biarin saja," lanjutnya.

Saipul Jamil (Foto: YouTube/Up To Date)
Saipul Jamil (Foto: YouTube/Up To Date)

 

Pria berusia 41 tahun itu sadar banyak orang yang tak menyukainya karena pernah menjadi narapidana kasus pelecehan seksual. Tapi, tak dipungkiri jika ada sejumlah artis lainnya yang memiliki haters. Saipul Jamil tak mau ambil pusing dengan banyaknya haters.

"Artinya saya tau memang ada orang yang nggak suka sama saya. Bahkan saya rasa bukan saya ajah yang tidak disukai." katanya.

"Bahkan artis lain juga sama seperti itu, ada musuhnya cuma kalo saya nggak mau terlalu mempersoalkan kesian bukan apa apa. Biarkan mereka mungkin ada yang nggak suka," lanjutnya.

Menurutnya, haters adalah orang yang mencintainya karena dinilai terlalu mengurusi kehidupannya.

"Siapa tau saya berdoa mudah-mudahan yang nggak suka jadi cinta gitu loh. Ya nggak nggak, yang cinta makin cinta itu tujuan saya seperti itu," ucapnya.

Tag: saipul jamil petisi saipul jamil Saipul Jamil Dikecam

Bagikan: