Diminta Bikin Film dengan Pemeran Utama Dua Artis Ini, Joko Anwar Emosi: Dikira Gampang Kayak Ngulek Sambel!

| 17 Sep 2021 19:03
Diminta Bikin Film dengan Pemeran Utama Dua Artis Ini, Joko Anwar Emosi: Dikira Gampang Kayak Ngulek Sambel!
Joko Anwar (Foto: IG @jokoanwar)

ERA.id - Sutradara Joko Anwar dibuat emosi akan ulah salah seorang netizen. Lewat pesan Instagram, netizen itu meminta Joko Anwar untuk membuat film dengan dua artis muda, Axel Matthew Thomas dan Amanda Caesa.

Namun, si netizen menjabarkan jalan cerita film yang dia inginkan. Ia meminta kisah film tersebut bercerita akan perjalanan cinta Axel dan Amanda.

"Pak sutradara saya mau request nih, tolong bikinkan film untuk Axel Matthew dan Amanda Caesa. Ceritanya mereka ber2 tuh pacaran, sama2 saling cinta, Axel nya itu cinta bgt, cintanya gede banget lah," tulis si netizen.

Kemudian netizen itu menyarankan alur cerita filmya si Amanda Caesa nanti sakit dan akan meninggal dunia. Ia minta agar kisah cinta mereka dibuat sedemikian rupa sehingga para penonton ikut terbawa perasaan.

"Sampai akhirnya si Amanda ini punya penyakit parah. Tolong dibuat baper mungkin percintaan mereka," lanjut si netizen.

Unggahan Joko Anwar (Foto: Screenshoot IG) 

Menanggapi permintaan netizen itu, Joko Anwar pun kesal dan emosi. Ia mengatakan bahwa pembuatan film tidak segampang membuat sambal.

"Dia kira bikin film sama gampangnya kayak ngulek sambel. (Ngulek sambel aja nggak simple dan nggak bisa di rikues juga)," kata Joko Anwar.

Lebih lanjut, Joko Anwar membandingkan permintaan netizen tersebut dengan proses pembuatan sambal. Ia menilai permintaan netizen itu sangat tidak sopan, terlebih mereka tidak saling mengenal.

"Bisa nggak minta tolong sama orang yang nggak kita kenal: 'Ulekin sambel dong, bikin cabenya banyak, cabe merah dan cabe ijo, bikin cape ijonya baper sama cabe merahnya, bikin juga bawang merahnya gendong cabe ijo di depan terasi sambil bilang misii masss.. Jangan lupa pake jeruk nipis tiga tetes, seperlunya aja yang penting terasinya terhibur' bisa nggak?" pungkas Joko Anwar.

Rekomendasi