Merinding! Pria Indigo Ini Ramal Masa Depan Gempi: Akan Menghilang di Usia 12 Tahun, Tak Berkarier di Entertain..

Tim Editor

Gempita Nora Marten (instagrm/gadiiing)

ERA.id - Anak semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten atau Gempi diramalkan akan menghilang ketika berusia 12 tahun. Hal ini diungkap seorang pria indigo Ahmad Oxavia Rahman.

Gempi yang baru saja berulang tahun ke-6 pada 1 September lalu itu diramalkan akan menghilang ketika berusia 12 tahun. Ramalan ini disampaikan oleh Oxavia di akun TikTok-nya @semut002 ketika diminta untuk menerawang masa depan Gempi.

"Coba terawang gempi anak gisel," tulis netizen.


Permintaan itu pun langsung dilaksanakan oleh Oxavia. Lewat sebuah video yang sampai saat ini sudah ditonton oleh 4 juta kali dan disukai oleh 138 ribu lebih pengguna.

Dalam terawangannya Oxavia mengatakan bahwa Gempi akan menghilang di usia 12 tahun dan muncul kembali ketika sudah berusia 17 tahun.

"Di usia 12 tahun, Gempi akan menghilang dan akan muncul kembali setelah usia 17 tahun," tulis Oxavia di akun TikTok-nya @semut002.

Gempita Nora Marten (TikTok/Semut002)
Gempita Nora Marten (TikTok/Semut002)


Sayangnya pria indigo itu tidak menyebutkan alasan pasti alasan dan penyebab Gempi menghilang. Tetapi dia juga turut menerawang bahwa Gempi tidak akan berkarier di dunia entertainment seperti kedua orangtuanya.

Bocah berusia enam tahun itu justru akan menjadi wanita sukses dengan gelar dokter di masa depan.

"Kedepannya saya melihat Gempi tidak berkarier di dunia entertain, malah aku liat dia sukses menjadi seorang dokter," ungkapnya.

Bukan hanya itu saja, cucu dari Roy Marten itu juga disebut akan menikah dengan seorang anak selebriti yang juga berprofesi sebagai seorang dokter.

"Aku melihat Gempi akan menikah dgn seorang dokter dan anak seorang selebriti," tegasnya.

Gempita Nora Marten (TikTok/Semut002)
Gempita Nora Marten (TikTok/Semut002)


Ramalan tentang Gempi ini pun langsung mengundang beragam respon dari netizen. Banyak netizen yang berharap ramalan itu benar lantaran Gempi sudah terlihat sangat pintar sejak kecil.

"Merinding baca ttg Gempi. Dia emg anak yg udh kliatan pintar," komentar netizen.

"Kenapa pikiranku Gempi bakal sma Rafatar ya," komentar lainnya.

"Jadikan Gempi wanita hebat di masa depan, dan tidak melihat jejak digital ibunya di masa lalu, Love you Gempi, buat bangga ortumu ya," ujar netizen.

"Gw gak percaya ramalan gini, tp klo positive gini gw aminkan aja. Kehendak Tuhan kita gada yg tau," timpal yang lain.

Terawangan Ahmad Oxavia Rahman ini bukanlah kali pertama yang dia lakukan. Sebelumnya Oxavia juga menerawang masa depan Rafathar Malik Ahmad, putra pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam ramalan itu, Oxavia mengatakan bahwa Rafathar akan menikah dengan seorang wanita muslim asal Korea Selatan.

Tag: gempita Gempi Gempita Nora Marten Ramalan Gempita

Bagikan: