Pamer Punggung Indah, Intip Penampilan Memesona Anya Taylor-Joy di Emmy Awards 2021

Anya Taylor-Joy (Foto: IG @anyataylorjoy

ERA.id - Anya Taylor-Joy memang kerap mencuri perhatian setiap tampil di red carpet acara yang ia hadiri. Kali ini, Anya kembali berhasil bikin pangling dan ramai dibicarakan berkat penampilan memesonanya di red carpet Emmy Awards 2021.

Dilansir dari Buzzfeed, Senin (20/9/2021)bintang serial The Queen's Gambit itu tampil menawan dengan mengenakan gaun perpaduan warna gold dan kuning dari brand Dior, yang bagian belakangnya terbuka memamerkan punggungnya yang indah.

Anya Taylor-Joy Emmy Awards 2021 (Foto: IG @lamiscorner)


Pada bagian rambutnya, akrtis berusia 25 tahun ini tampaknya ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dari dirinya. Biasanya menggerai rambutnya, kali ini Anya memilih menyanggul rambutnya ke atas dan membentuknya seperti bunga.

Untuk memperindah penampilannya, Anya menggunakan makeup yang minimalis, tetapi sudah membuatnya terlihat semakin cantik, terlebih dengan lipstik berwarna merah. Ia juga terlihat mengenakan anting-anting dari brand Tiffany & Co.

Anya Taylor-Joy Emmy Awards 2021 (Foto: IG @lamiscorner)



Penampilan Anya di Emmy Awards 2021 ini pun langsung jadi bahan pembicaraan penggemar di media sosial Twitter. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa Anya tak pernah gagal menampilkan sisi memesona dirinya di red carpet.

"Miss Anya yang tak pernah gagal tampil memukau di red carpet," kata salah satu penggemar.

"She is an icon, she is a legend, and she is the moment," ujar yang lainnya.

Sementara itu, pada Emmy Awards 2021 ini, Anya Taylor-Joy masuk dalam nominasi Outstanding Lead Actress in a Limited Series or Movie.

Tag: Anya Taylor-Joy The Queen’s Gambit Emmy Awards 2021

Bagikan: