Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae Resmi Menikah di Italia

| 03 Oct 2023 18:45
Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae Resmi Menikah di Italia
Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae (Instagram)

ERA.id - Pasangan selebriti Hollywood Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae resmi menikah dikabarkan resmi menikah. Mereka mengucapkan janji suci pernikahan pekan lalu di Italia.

Dilansir dari Daily Mail, Anya dan Malcolm menikah di hadapan 150 tamu, yang terdiri dari keluarga dan sahabat dekat. Pernikahan ini digelar setelah mereka ketahuan mencari lokasi pernikahan pada awal tahun 2023 lalu.

Seorang sumber menyebut bahwa Anya dan Malcolm sengaja tak mengumbar tentang pernikahan mereka. Keduanya juga berusaha untuk menjaga acara sakral tersebut jauh dari paparazi.

“Anya dan Malcolm benar-benar menutupinya dan ingin memastikan pernikahan mereka jauh dari paparazi,” kata sumber.

Anya dan Malcolm juga disebut sangat menyukai Italia, sehingga memilih menggelar pernikahan di negara tersebut. Acara pernikahan tersebut juga berjalan dengan lancar dan penuh kebahagiaan.

“Mereka sama-sama menyukai Italia dan selalu bermimpi untuk menikah di lokasi indah bersama orang-orang terdekat dan yang mereka sayangi. Para tamu bersenang-senang di sana,” jelasnya.

Sementara itu, Anya Taylor-Joy dan Malcolm McRae pada 2021 lalu. Keduanya sangat tertutup akan hubungan tersebut dan jarang mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Rekomendasi