Skandal Makin Banyak, Beredar Chat Diduga Alvin Faiz Ngaku Lakukan Zina dengan Perempuan Bersuami

Alvin Faiz (Foto: IG @alvin_411)

ERA.id - Semakin hari kehidupan Alvin Faiz tampaknya tidak bisa tenang dengan begitu banyaknya skandal tak menyenangkan yang dituduhkan padanya. Terbaru, beredar sebuah chat yang diduga Alvin mengaku melakukan zina dengan seorang perempuan yang sudah bersuami.

Chat tersebut diunggah oleh akun Instagram @opposite6890.xcode. Foto tangkapan layar percakapan Whatsapp itu memperlihatkan seseorang yang diduga Alvin Faiz bertukar pesan dengan pria berinisial JR.

Pada pesan tersebut, terlihat pria berinisial JR itu menanyakan apa yang dilakukan diduga Alvin terhadap istrinya. Orang yang ditanya oleh JR itu mengakui bahwa ada tindakan zina antara dirinya dan istri JR.

Unggahan chat (Foto: Screenshoot IG)



"Ketika minta dimasuki posisi tubuh istri saya di atas kamu?" tanya JR.

"Saya di atas pas awal karena kan dia buka celana," jawab orang yang diduga Alvin Faiz.

Pada keterangan fotonya, akun tersebut meminta maaf kepada JR karena sudah membeberkan chat tersebut. Akun itu mengaku melakukan ini karena ingin mengancam sekaligus mengingatkan Alvin untuk melakukan audit dana umat yang sebelumnya sudah diungkit akun tersebut.

"Untuk JR kami mohon maaf spill ini. Hanya sedikit saja untuk mengingatkan dia. Kami masih sabar menunggu, agar publik tahu karena publik berhak mengetahui status dana umat," tulis akun tersebut.

Hingga saat ini, Alvin Faiz belum memberikan keterangan apapun mengenai pesan teks yang beredar tersebut. Namun, berkat hal ini banyak warganet yang mengaitkannya dengan unggahan close friend Larissa Chou yang pernah tersebar, di mana salah satu poin dirinya bercerai dari Alvin karena lelaki itu pernah melakukan zina dengan seorang perempuan pada tahun 2019 lalu.

"Wah jadi kepikiran sama yg pernah dibilang Larissa di CF, ini kah itu," kata salah satu akun.

"Satu per satu omongan mantan bininya bakal terbongkar nih," sambung yang lainnya.

Tag: Alvin Faiz Larissa Chou perzinaan Henny Rahman

Bagikan: