Bongkar Isi Chat, Alvin Faiz Tegaskan Bukan Penyebar Isu Larissa Chou Pelakor

| 02 Sep 2023 10:31
Bongkar Isi Chat, Alvin Faiz Tegaskan Bukan Penyebar Isu Larissa Chou Pelakor
Alvin Faiz (Instagram/alvin_411)

ERA.id - Belum lama ini Alvin Faiz dituduh sebagai sosok yang menyebarkan rumor kalau mantan istrinya, Larissa Chou adalah seorang pelakor. Mengenai rumor ini, Alvin dengan tegas membantah dan ternyata Larissa mempercayai dirinya.

Lewat Instagram Storiesnya, Alvin membagikan bukti chat WhatsApp dengan Larissa. Di sana keduanya saling bertukar informasi, yang awalnya Larissa mengabarkan kalau ia akan menikah lagi.

Seperti diketahui, Larissa Chou memang akan menikah dengan Ikram Rosadi. Ia juga sudah menyampaikan kabar ini ke publik lewat akun Instagramnya.

Terkait rumor pelakor yang ramai belakangan ini, Larissa mengetahui bahwa bukan Alvin Faiz yang menyebarkan hoaks tersebut. Ia mengaku percaya pada Alvin mengenai hal ini.

Unggahan Alvin Faiz (Instagram Stories)

"Alhamdulillah kalau bukan kamu yang menyebarkan kebencian lagi, terkait ada BC di WA beberapa kawan. Aku tahu itu bukan kamu, karena kamu nggak punya nomor teman-teman aku, sampai selebgram yang di Bandung kamu juga nggak kenal," isi chat Larissa Chou yang dibagikan Alvin Faiz.

Dengan demikian, Alvin Faiz pun meminta publik untuk berhenti mengaitkan dirinya dengan isu pelakor yang menimpa Larissa. Ia menegaskan bahwa kini dirinya hanya fokus untuk rumah tangga barunya saja.

"16 Agustus gue dapat chat ini, jauh sebelum gue dikasih tahu ada akun TikTok itu dia juga chat gue begini. Jadi clear ya, jangan kaitkan gue lagi. Fokus gue sekarang untuk diri gue, keluarga, dan kerjaan gue," pungkas Alvin Faiz.

Rekomendasi