Kaesang Pangarep Cerita Kehidupan Sebagai Anak Presiden, Pacaran Tetap Dijaga Paspampres

| 21 Sep 2021 19:55
Kaesang Pangarep (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Sebagai putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep membagikan cerita kehidupannya yang penuh dengan pengawalan saat beraktivitas. Bahkan ketika berpacaran pun, Kaesang mengaku tetap dijaga atau diikuti oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres).

Hal ini disampaikan Kaesang saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Kehidupan berpacarannya yang penuh penjagaan ini terbongkar usai Deddy mempertanyakan hal itu sanking penasarannya.

"Lu kalau pacaran dijagain Paspampres nggak?" tanya Deddy.

"Ya dijaga, tetap dijaga," jawab Kaesang.

Deddy yang semakin penasaran pun menanyakan akan kegiatan berpacaran Kaesang akan jadi sangat terbatas dan tidak bisa leluasa seperti orang biasanya berpacaran.

"Berarti nggak bisa pacaran ngapa-ngapain dong?" tanya Deddy lagi.

"Ya iya, enggak lagian mau ngapain, saya anak baik-baik," kata Kaesang sambil tertawa.

Meski demikian, Kaesang mengaku jika berpegangan tangan dengan pacarnya sudah hal biasa ia lakukan di hadapan Paspampres.

"Gandengan tangan nggak apa-apa. Ya sudahlah, mereka udah eneg paling sama aku," ungkapnya.

Lebih lanjut, dalam podcast tersebut, Kaesang juga menegaskan bahwa dirinya adalah sosok anak yang jarang berbuat nakal. Meski begitu ia tak menyangkal bahwa rasa penasaran membuatnya mencoba sesuatu hal. Namun, itu sebatas mencoba dan tak pernah berkelanjutan.

Mulai dari minum alkohol, dugem, dan merokok. Kaesang mengakui pernah mencoba semuanya, tetapi itu tidak cocok dengan gaya hidup yang ia jalani dan memutuskan untuk meninggalkannya.

"Namanya anak pengen coba, hal biasa. Tapi bukan berarti suka. Udah coba sekali, udah," pungkasnya.

Rekomendasi