Heboh Paspampres Ganteng Mirip Sehun EXO, Kaesang Pangarep Bilang Gini

| 14 Dec 2022 11:25
Heboh Paspampres Ganteng Mirip Sehun EXO, Kaesang Pangarep Bilang Gini
Paspampres mirip sehun exo (twitter/kaesangp)

ERA.id - Rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono banyak mencuri perhatian publik, salah satunya kehadiran paspampres selama acara. Salah satu paspampres dinilai mirip dengan Sehun EXO. 

Kehebohan paspampres yang disebut mirip Sehun EXO ini ramai diperbincangkan netizen di media sosial. Seorang netizen wanita bahkan penasaran dan bertanya kepada suami Erina Gudono tentang identitas paspampres yang mirip Sehun EXO. 

Halo mas @kaesangp & @gibran_tweet tolong infonya mas paspampres yang di foto ini akun sosmednya yg mana mau silaturahmi,”  kata @nintytwoloey. 

Cuitan itu lantas mendapat balasan dari adik Gibran Rakabuming. Kaesang menyebut pria yang mirip Sehun EXO sekaligus paspampres yang mengawal Presiden Jokowi itu bisa ditemui di daftar following Instagram-nya. 

Ada di following IG saya. Coba cek,” balas Kaesang. 

Paspampres mirip sehun (twitter/kaesangp)
Paspampres mirip sehun (twitter/kaesangp)

Diketahui paspampres yang mirip Sehun EXO itu adalah Mat Sony Misturi. Ia merupakan asisten ajudan Presiden Jokowi yang sudah menikah dengan wanita bernama Moris tahun 2018. 

Sony dan Moris juga sudah memiliki dua orang anak berjenis kelamin perempuan. Dalam akun Instagram milik Sony, ia sering kali membagikan kegiatan selama menjadi ajudan Presiden. 

Pria asal Pekalongan itu juga sering kali mengunggah kebersamaannya bersama keluarga, terutama kedua putrinya. 

Netizen yang mencari tahu dan menemukan akun Instagram Sony langsung membanjiri kolom komentarnya. Mereka mencoba mengkonfirmasi kebenaran dari identitas paspampres ganteng mirip Sehun EXO. 

Is that u Sehun lokal?” kata @aufanuru***. 

Aku ke sini krna rame ada yg mirip Sehun diundang mas Kaesang,” ujar @xxryri****. 

Ini mas yang mirip Sehun,” ucap @victoriaprimar****. 

Gara2 sama mas Kaesang suruh cari di followers ig nya, akhirnya sampai juga di akun nya,” timpal @realeli****. 

Rekomendasi