Kalahkan Agnez Mo Hingga Raffi Ahmad, Nikita Mirzani Dinobatkan Sebagai Artis Terkaya Se-Indonesia, Netizen: Halu Banget!

| 21 Sep 2021 19:00
Kalahkan Agnez Mo Hingga Raffi Ahmad, Nikita Mirzani Dinobatkan Sebagai Artis Terkaya Se-Indonesia, Netizen: Halu Banget!
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan deretan artis paling kaya se-Indonesia tahun 2021. Terdapat 9 deretan artis terkaya se-Indonesia beserta total kekayaan harta yang dimilikinya. Siapa sangka rupanya posisi nomor satu sebagai artis paling kaya raya adalah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@lambegosiip)

Artis yang kerap disapa Nyai ini menempati nomor satu dengan total kekayaan sebesar Rp1,3 miliar. Selanjutnya, menempati nomor dua ada penyanyi Agnez Mo yang memiliki total kekayaan sebanyak Rp452 miliar.

Disusul dengan presenter Raffi Ahmad dengan total kekayaan sebanyak Rp400 miliar. Selanjutnya, Inul Daratista yang berada di posisi keempat dengan total kekayaan Rp300 miliar. Diposisi kelima ditempati oleh Krisdayanti dengan kekayaan sebear Rp288 miliar.

Anggun (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Anggun (Foto: Instagram/@lambegosiip)

Selanjutnya, ada Syahrini yang memiliki total kekayaan sebesar Rp280 miliar. Diposisi ketujuh, ada penyanyi internasional Anggun yang dikabarkan memiliki kekayaan sebesar Rp226 miliar. Padahal, Anggun sudah pindah berkewanegaraan menjadi warga negara Australia.

Lalu, ada Baim Wong menempati urutan kedelapan dengan total kekayaan sebanyak Rp200 miliar. Terakhir adalah pedangdut Ayu Ting Ting yang mempunyai total kekayaan sebesar Rp200 miliar.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka justru tak terima karena Nikita Mirzani disebut-sebut sebagai artis terkaya se-Indonesia dengan total kekayaan sebanyak Rp1,3 miliar. Bahkan, mereka menyebut halu karena Nikita Mirzani menempati urutan pertama yang mengalahkan Agnez Mo dan Raffi Ahmad.

"Ekwkwkw halu banget beberapa nomer 1 bikin tercengang," tulis akun @kalista.okta*****

"No 1 sumber datanya dari mana haluuu," kata akun @bellinda.****

"No.1 haluuu benar masa iyaa," ungakp akun @yahla.***

Rekomendasi