Disentil Gegara Tak Tampil Coachella oleh Nikita Mirzani, Jawaban Pedas Agnez Mo: Kenapa Lo Nggak Disitu?

| 19 Apr 2022 19:00
Disentil Gegara Tak Tampil Coachella oleh Nikita Mirzani, Jawaban Pedas Agnez Mo: Kenapa Lo Nggak Disitu?
Agnez Mo dan Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

ERA.id - Belum lama ini, Nikita Mirzani menyentil Agnez Mo yang tak tampil di festival musik Coachella 2022 di Amerika Serikat. Mulanya, perempuan kerap disapa Nyai ini memuji penampilan dua penyanyi Indonesia, Rich Brian dan NIKI yang tampil dalam acara tersebut.

Menurutnya, kedua penyanyi ini sangat membanggakan karena tidak pernah gembar-gembor dimedia sosial. Tiba-tiba saja, keduanya tampil di acara bergengsi. Ia juga menyentil Agnez Mo yang sempat mengaku tak ada keturunan Indonesia.

Agnez Mo jawab nyinyiran Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@viral62com)
Agnez Mo jawab nyinyiran Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@viral62com)

"The real 'go international' without lotsof bacot. Really proud of this Indo kid #indopride," tulis Nikita di akun Instagram-nya, Minggu (17/4/2022).

"Nggak banyak gaya, enggak banyak tingkah, semua orang tahu dia dong di Coachella. Dia bangga jadi orang Indonesia, Jakarta. Darahnya enggak ada half-half tapi pure Indonesia, enggak pakai whatsoever. Nggak banyak gerakan bikin pala pusing, ahh I love you @brianimanuel," lanjutnya.

Tak terima dengan cibiran Nikita Mirzani, beberapa akun fans membagikan ulang video Agnez Mo yang memberikan jawaban pedas mengenai berbagai hujatan.

Agnez Mo geram karena dirinya selalu disindir tidak pernah tampil di acara internasional yang bergengsi. Pelantun lagu "Teruskanlah" ini meminta orang yang menghujatnya itu untuk mencoba tampil diacara tersebut.

"Tapi sebenernya waktu itu aku pengen ngomong gini. Cuma waktu itu gue nggak ngomong saja. Yah ngomongnya di sini. Yah kalau cuman kenapa lo nggak di situ?" ungkap Agnez Mo, dikutip dari akun Instagram @viral62com.

Agnez Mo jawab nyinyiran Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@viral62com)
Agnez Mo jawab nyinyiran Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@viral62com)

Lebih lanjut, Agnez Mo mengaku pernah dihujat gegara pernah didapuk menjadi co-host di ajang American Music Awards.

"Yaelah lo cuma co-host di red carpetnya aja. Banyak loh (yang hujat seperti itu)," katanya.

Meski begitu, Agnez Mo tak memperdulikan omongan-omongan negatif dari netizen. Ia menanggapi komentar-komentar pedas itu dengan santai. Agnez Mo memilih fokus agar impiannya menjadi artis internasional tercapai.

"Yah kalau emang mindset lu kayak gitu bukan tanggungjawab gue. It's just your small mindset," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menghujat Nikita Mirzani karena tak selevel dengan Agnez Mo. Sebab, Agnez Mo segudang prestasi dan Nikita Mirzani sebagai ratu sensasi.

"Agness sih bukan lawannya ratu nyinyirr. Nyinyir ampe berbusa juga dia nggak ada prestasi cuman kontroversinya doang biar bisa makan," tulis akun @veronicar****

"Beda kelas... yang satu artis berprestasi, yang satunya artis bersensasi," kata akun @cindyau****

"Toh Agnes dia bukan KELAS lo. Lebih tinggi derajat lo kok nes dia mah ya taulah." lanjut akun @cans***

Rekomendasi