Kaget Dilamar Demas Narawangsa di Hari Ulang Tahun, Eva Celia Menangis Histeris

| 22 Sep 2021 11:30
Kaget Dilamar Demas Narawangsa di Hari Ulang Tahun, Eva Celia Menangis Histeris
Eva Celia dilamar Demas Narawangsa (Instagram/evacelia)

ERA.id - Eva Celia tengah berbahagia lantaran merayakan hari ulang tahun ke-29 bersama orang-orang terkasih. Di momen bahagia itu, Eva Celia menangis histeris usai dilamar oleh Demas Narawangsa di hari spesialnya.

Momen bahagia dan mengahrukan itu dibagikan oleh Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, kedua orangtua Eva Celia di Instagram, Selasa (21/9/2021). Dalam momen bahagia itu terlihat Demas berlutut dihadapan Eva sambil memegang sekotak cincin.

"Malam ini di depan semua orang, ada Mama, ada Papa, Will you merry me?" ucap Demas sambil berlutut.

Eva Celia yang berada di hadapan Demas dengan mengenakan pakaian crop berwarna hitam garis-garis terlihat menangis histeris. Eva tak kuasa menahan air mata ketika akhirnya dilamar oleh sang kekasih di hadapan keluarga besar dan teman-temannya.

"Yes..yes," jawab Eva seraya memeluk Demas.

Keluarga dan kerabat yang datang ke acara ulang tahun dan momen penting Eva Celia itu pun langsung bersorak bahagia atas hubungan mereka.

Indra Lesmana misalnya, ayah kandung Eva Celia itu menggoda putri cantiknya yang menerima lamaran dari sang kekasih. Indra berujar bahwa tamu undangan yang hadir tidak bisa mendengar jawaban Eva.

"Eva, we can't hear you, Did you said yes?" ucap Indra Lesmana.

"Yes, i said yes," jawab Eva.

Ketika Demas memasangkan cincin ke jari manis Eva Celia, terlihat tangannya bergetar menandakan gugup sekaligus bahagia atas apa yang baru saja dialaminya.

Pelantun "C.H.R.I.S.Y.E" itu langsung memeluk Demas dan mencium pipi serta bibir kekasihnya. Pasangan bahagia ini akhirnya menuju jenjang yang lebih serius setelah lama berpacaran. Mereka bahkan sering terlibat kerjasama dalam urusan musik.

Hari bahagia Eva Celia itu pun langsung mengundang beragam komentar dan ucapan selamat dari berbagai pihak. Kerabat terdekat pun turut merasakan bahagia dengan membagikan cinta di kolom komentar Sophia Latjuba dan Indra Lesmana.

"Omggggg my loveesss @evacelia @demasnarawangsa congratulationsss!!!!." tulis Gamaliel.

"Aah haru aku...selamat ya @sophia_latjuba88 @evacelia bahagia...bahagia...penuh cinta," kata Karina Suwandi.

"Ah bahagianya. Selamat @evacelia dan demas, penuh berkah ya kalian, selamat mama Sophia," ucap Happy Salma.

"Panjang umur kan . Baru kmrin dibahas y," ucap Tompi.

Rekomendasi