Pesan Sophia Latjuba Untuk Demas Narawngsa: Terima Kasih Telah Membuat Anakku Bahagia

| 22 Sep 2021 21:05
Pesan Sophia Latjuba Untuk Demas Narawngsa: Terima Kasih Telah Membuat Anakku Bahagia
Pesan sophia latjuba untuk demas narawangsa (instagram/sophia_latjuba88)

ERA.id - Sophia Latjuba turut berbahagia usai putri sulungnya dengan Indra Lesmana dilamar oleh Demas Narawangsa. Sophia Latjuba mengatakan dirinya berterima kasih kepada Demas untuk Eva Celia.

Lewat unggahan terbaru di Instagram miliknya, Sophia Latjuba membagikan foto kebersamaan dirinya dengan Eva Celia dan Demas Narawangsa. Foto pertama memperlihatkan kedekatan Sophia, Demas, dan Eva yang memamerkan cincin di jari manisnya.

Terlihat pula mata dari Sophia dan Eva sembab lantaran habis menangis. Tangisan bahagia itu dirasakan Sophia ketika melihat Eva dilamar oleh kekasih hatinya.

"Mata-mata sembab karena bahagia luar biasa," tulisnya di keterangan.

Lalu, di foto kedua Sophia membagikan potretnya hanya berdua dengan sang buah hati tercinta. Di mana Eva menutupi wajahnya dengan tangan yang dilingkari cincin lamaran dari Demas.

"I love you both so much, and I couldn’t be happier that Demas will officially become a part of our family (Aku sangat mencintai kalian berdua, dan aku tidak bisa lebih bahagia karena Demas akan resmi menjadi bagian dari keluarga kami)," lanjutnya.

Pesan sophia latjuba untuk demas narawangsa (instagram/sophia_latjuba88)
Pesan sophia latjuba untuk demas narawangsa (instagram/sophia_latjuba88)

Artis 51 tahun itu juga menyisipkan pesan manis dan penuh cinta untuk calon menantunya, Demas Narawangsa. Sophia menyampaikan rasa terima kasih kepada Demas lantaran sudah membuat putri tercintanya bahagia selama lima tahun terakhir.

"Thank you for making my baby the happiest girl on earth! (Terima kasih sudah membuat anakku gadis paling bahagia di dunia!)," tutupnya.

Sebelumnya Sophia Latjuba juga pernah membagikan potret dirinya bersama Demas Narawangsa di akun Instagram-nya. Kala itu mantan kekasih Ariel NOAH itu bahkan menyebut Demas sebagai musisi terhebat dan calon menantunya.

"Perkenalkan: musisi terhebat sejagat raya dan calon menantuku. Love him to pieces!" tulis Sophia Latjuba kala itu.

Eva Celia resmi dilamar oleh Demas Narawangsa tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29. Di momen penting itu kedua orang tua Eva, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana yang sudah berpisah turut hadir sebagai saksi dari hari bersejarah itu.

Bahkan Eva Celia terlihat tak kuasa menahan tangis begitu melihat Demas berlutut dihadapannya dan meminta Eva untuk menjadi istrinya.

Rekomendasi