Penuh Haru, Momen Indra Lesmana Antar Eva Celia ke Altar Pernikahan

| 03 Jun 2022 19:15
Penuh Haru, Momen Indra Lesmana Antar Eva Celia ke Altar Pernikahan
Pernikahan Eva Celia (instagram/thebridestory)

ERA.id - Penyanyi Eva Celia sekaligus putri dari pasangan Indra Lesmana dan Sophia Latjuba resmi menikah dengan kekasihnya, Demas Narawangsa. Indra Lesmana  mengantar sendiri sang putri ke altar pernikahan sekaligus menjadi saksi bagi pernikahan putrinya.

Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa ini diketahui berlangsung pada Jumat (3/6/2022). Dalam video yang diunggah oleh akun thebridestory, Indra Lesmana, ayah kandung dari Eva Celia turut mengantarkan putri kecilnya ke altar pernikahan.

Eva nampak cantik dengan gaun rancangan Hian Tjen dengan gaun bermodel potongan korset yang mengikuti lekuk tubuhnya. Ia juga nampak tersenyum bahagia sambil menggenggam erat tangan ayahnya.

Untuk melengkapi penampilannya sebagai pengantin wanita, penyanyi 29 tahun itu juga memakai hair piece rancangan Rinaldy Yunardi. Sementara pada bagian rambut, Eva membiarkannya terurai memanjang dengan ditutupi viel.

Penampilan cantik dan tak biasa dari Eva Celia itu bahkan membuat Demas tak kuasa menahan haru dan air matanya. Ia yang berdiri di depan altar dengan setelan jas rancangan Wonghang Tailor karya Samuel Wongso sesekali mengusap air matanya yang perlahan mulai keluar.

Begitu juga dengan Sophia Latjuba yang tak mampu menyembunyikan air mata kala melihat putri kecilnya berjalan menuju altar pernikahan. Raut wajah haru sekaligus bangga tak mampu disembunyikan oleh Sophia Latjuba kala putrinya perlahan mendekati altar pernikahan.

Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa ini berlangsung setelah keduanya resmi bertunangan pada 21 September 2021. Pertunangan itu sekaligus menjadi kado spesial bagi Eva yang merayakan ulang tahun ke-29 tahunnya.

Sebelum menikah dengan Demas, Eva diketahui sudah merajut asmara selama empat tahun. Hubungan hangat dan harmonis mereka ini berjalan lancar lantaran keduanya menggeluti bidang pekerjaan yang sama di dunia musik.

Rekomendasi