Dikenal Iri dan Julid, 4 Zodiak Ini Benci Melihat Orang Lain Senang, Kamu Salah Satunya?

| 23 Sep 2021 06:05
Dikenal Iri dan Julid, 4 Zodiak Ini Benci Melihat Orang Lain Senang, Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi bergosip (Foto: Pexels/Keira Burton)

ERA.id - Julid adalah kata yang sering digunakan untu seseorang yang suka membicarakan orang lain alias bergosip. Julid berasal dari kata binjulid yang berarti iri hati atau dengki. Seseorang suka bergosip biasanya melontarkan komentar buruk tanpa memikirkan perasaan orang.

Orang yang dikenal julid dan iri hati biasanya sangat membenci melihat orang lain bahagia. Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang memiliki sifat tersebut. Berikut 4 zodiak membenci lihat orang lain senang, seperti dilansir dari Pink Villa, Kamis (22/9/2021).

1. Scorpio

Ilustrasi nenek (Foto: Pexels/Anna Shvets)
Ilustrasi nenek (Foto: Pexels/Anna Shvets)

Scorpio bukanlah orang yang menemukan kebahagiaan dalam kegembiraan orang lain. Mereka tidak merasa bahagia ketika sesuatu yang baik terjadi pada orang lain. Mereka menjadi gelisah, cemburu, dan mulai membenci mereka.

2. Aquarius

Aquarius, biasanya tidak mencampuri urusan orang lain. Namun ia kesal ketika mengetahui kesuksesan orang kain. Aquarius merasa dirinya tak mampu dan mulai membandingkan diri mereka dengan orang lain.

3. Aries

Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Ben White)
Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Ben White)

Aries sangat kompetitif. Mereka merasa tak senang ketika orang menjadi lebih sukses dari mereka. Aries iri ketika orang lain mencapai impian mereka sementara Aries belum Mereka cemburu, iri, dan picik.

4. Virgo

Virgo sebetulnya tak masalah ketika orang lain lebih sukses, selama orang itu tidak menyalip mereka. Ketika ini benar-benar terjadi, mereka merencanakan niat buruk pada orang itu.

Rekomendasi