Diselingkuhi Pacar Saat Siapkan Pernikahan, Curhatan Adhitya Alkatiri Seret Nama Adinda Azani

| 23 Sep 2021 11:30
Diselingkuhi Pacar Saat Siapkan Pernikahan, Curhatan Adhitya Alkatiri Seret Nama Adinda Azani
Adhitya Alkatiri (instagram/adhityaalkatiri29)

ERA.id - Artis peran Adhitya Alkatiri mendadak menghebohkan dunia maya usai mengaku diselingkuhi oleh sang kekasih. Aditya bahkan mengaku persiapan pernikahannya sudah berjalan 75 persen.

Curhatan Adhitya Alkatiri ini dia bagikan lewat unggahan di Instagram Stories-nya, Rabu (22/9/2021). Dalam curhatan itu Adhitya mengaku diselingkuhi oleh sang kekasih, yang diketahui adalah Adinda Azani.  

"Jadi gini ya rasanya di selingkuhin? Cuma parahnya dia selingkuh sama cowo yg dia udah tau punya pacar," tulisnya di Instagram Stories.

Selain diselingkuhi dengan orang yang juga sudah memiliki kekasih, Adhitya Alkatiri juga mengaku bahwa dirinya sedang mempersiapkan pernikahan yang sudah berjalan 75 persen.

"Padahal persiapan gw udh 75% untuk kejenjang yg lebih serius bersamanya. Tp ya udah lah semoga dia bahagia dengan pilihannya saat ini," ungkapnya.

Curhatan Adhitya Alkatiri itu pun langsung dikatikan dengan pesinetron Adinda Azani, yang mana memang diketahui sebagai kekasih dari bintang film SIN.

Adit dan Dinda diketahui sudah menjalin hubungan selama enam tahun. Pasangan ini bahkan sering disebut sebagai couple goals dan membuat iri lantaran kemesraan mereka.

Menanggapi tudingan selingkuh tersebut, Adinda Azani memilih untuk membagikan potret dirinya yang sedang berlibur ke pantai. Adinda Azani diketahui sedang berada di Bali untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya seperti Stella Cornelia, Fendy Chow, Sony Pandarwaman, dan James Lallo.

Rekomendasi