Photoshoot Bareng, Kourtney Kardashian dan Megan Fox Pamer Body Seksi

| 23 Sep 2021 14:30
Photoshoot Bareng, Kourtney Kardashian dan Megan Fox Pamer Body Seksi
Megan fox dan kourtney kardashian foto telanjang (Instagram/skims)

ERA.id - Kourtney Kardashian dan Megan Fox bagikan potret kebersamaannya dengan gaya sensual hingga bertelanjang dada. Foto sensual itu dipersembahkan mereka untuk kampanye produk terbaru dari Kim Kardashian, SKIMS.

Kourtney Kardashian dan Megan Fox bekerjasama sebagai model untuk koleksi terbaru produk SKIMS Cotton milik Kim Kardashian West. Mereka nampak terlihat kompak dengan pose-pose sensual hingga bertelanjang dada.

Dalam salah satu foto, Kardashian dan Fox berpura-pura bermesraan dan berpose sensual dengan apel merah di antara masing-masing mulut mereka sambil mengenakan pakaian dalam SKIMS.

Lalu ada pose seksi lainnya yang menunjukkan Fox membuka mulutnya sementara Kardashian memberinya sepiring ceri. Selain itu ada pula pose mereka tanpa mengenakan bra sambil terlentang dengan menutup bagian payudara dengan tangan.

megan fox dan kourtney kardashian foto telanjang (Instagram/skims)
megan fox dan kourtney kardashian foto telanjang (Instagram/skims)

Kekasih Machine Gun Kelly itu mengaku senang bisa melakukan kampanye produk terbaru untuk SKIMS. Dia juga mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Kourtney Kardashian.

"Saya suka SKIMS benar-benar mengerti apa yang ingin dipakai wanita dan mereka ingin merasa seksi, percaya diri, dan berdaya," kata Fox, dikutip People, Kamis (23/9/2021).

"Saya senang berada dalam kampanye ini dengan Kourtney, kami bersenang-senang syuting bersama," lanjutnya.

Begitu juga dengan kekasih Travis Barker itu. Kourtney mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan Megan Fox. Menurut Kourtney pribadi, dia sangat menyukai produk SKIMS mulai dari celana dalam, bra, dan pakaian sehari-hari.

Kedekatan Megan Fox dan Kourtney Kardashian ini bukan kali pertama yang terlihat di depan publik. Sebelumnya mereka sempat bertemu di acara MTV Video Music Awards (VMA) 2021 untuk mendukung pacar mereka masing-masing.

Mereka mengambil beberapa foto grup bersama di kamar mandi yang dibagikan Fox di Instagram. Dalam keterangannya, Fox mengatakan bahwa dia dan Kourtney sedang jatuh cinta.

"Kourtney dan aku sedang jatuh cinta," tulis Fox tentang foto di mana mereka terlihat saling tersenyum.

megan fox dan kourtney kardashian foto telanjang (Instagram/skims)
megan fox dan kourtney kardashian foto telanjang (Instagram/skims)

Sebelum Kelly dan Barker membawakan single mereka "Papercuts" bersama untuk menutup pertunjukan, Fox dan Kardashian naik ke atas panggung untuk memperkenalkan mereka.

"Saya penggemar berat penampil berikutnya. Saya telah menyaksikan dia tumbuh, dan bukan hanya sebagai artis, tetapi juga sebagai pribadi," kata Fox.

"Saya juga seorang penggemar, dan saya pikir drummernya sangat keren," gurau Kardashian tentang Barker.

Fox kemudian memperkenalkan para musisi dengan cara yang sangat istimewa, "New York, saya ingin Anda lebih keras untuk ayah bayi masa depan kita," katanya kepada orang banyak.

Aktris Jennifer's Body dan Kelly pertama kali bertemu di lokasi syuting Midnight in the Switchgrass pada Maret 2020. Hubungan mereka semakin kuat dan mengumumkan hubungan mereka selama musim panas tahun ini.

Baik Fox maupun Kelly memiliki anak dari hubungan sebelumnya. Fox memiliki tiga orang anak dengan mantan suaminya Brian Austin Green, sementara Kelly adalah ayah yang bangga bagi putri Casie.

Sementara itu, Kardashian membuat hubungannya dengan Barker Instagram resmi pada bulan Februari, dan keduanya juga memiliki tiga anak. Kardashian berbagi tiga anak dengan mantan Scott Disick, sementara Barker adalah ayah dua anak dari mantannya Shanna Moakle.

Rekomendasi