Nyaris Tanpa Busana, Gaya Megan Fox yang Tampil Seksi dengan Gaun Transparan di Red Carpet MTV Video Musik Awards

Tim Editor

Megan Fox dan Machine Gun Kelly (Foto: Instagran/@meganfox)

ERA.id - Sejumlah musisi ditambahkan ke daftar penampilan hingga nominasi dalam ajalng MTV Music Video Awards 2021. Mereka juga memberikan penampilan terbaik hingga terbilang unik, saat berada di Red Carpet MTV Video Music Awards pada hari ini, Senin (13/9/2021).

Salah satu penampilan yang mencuri perhatian adalah Megan Fox. Ia menemani kekasihnya, musisi Machine Gun Kelly yang mendapatkan nominasi sebagai Best Alternative Video. Pria itu juga merilis pertama kali single lagunya dengan Travis Barker diajang penghargaan musik tersebut.

Selain menemani sang kekasih, Megan Fox juga menjadi salah satu pembaca penghargaan MTV Video Music Awards 2021. Saat berada di red carpet, penampilan Megan Fox berhasil membuat geger lantaran bergaya dengan busana transparan. Megan Fox terlihat sangat seksi dengan gaun transparan yang nyaris terlihat tanpa memakai busana.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly (Foto: Instagran/@meganfox)
Megan Fox dan Machine Gun Kelly (Foto: Instagran/@meganfox)

 

Dikutip dari People, Megan Fox berjalan melenggang di karpet merah MTV Video Music Awards 2021 dengna penampilan super seksi. Ia memakai gaun midi yang sangat tipis dengan thong glitter. Bintang film Transformers ini melengkapinya penampilannya dengan anting-anting dari Lorraine Schwartz dan sepatu hak Jimmy Choo.


Selain itu, ia terlihat anggun dengan sepatu high heels yang warnanya sesuai dengan pakaian dalamnya dan menata rambut panjangnya secara ikal. Sementara, Machine Gun Kelly terlihat tampan dengan setelan merah. Saat melakukan wawancara, Kelly memberikan tanggapan soal penampilan Megan Fox.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly (Foto: Instagran/@meganfox)
Megan Fox dan Machine Gun Kelly (Foto: Instagran/@meganfox)



"Ini 50/50, yang ini dia yang memimpin. Aku senang dia berada di dekatku sepanjang malam. Dia sangat cantik," katanya.

Ini bukan pertama kalinya Fox dan Kelly membuat pernyataan berani di karpet merah. Fox dan Kelly memiliki dua momen koordinasi yang tak terlupakan di bulan Mei. Pada Billboard Music Awards 2021, Megan Fox mengenakan gaun Mugler hitam dengan korset potongan silang dan rok ruched tipis. Sementara Kelly mengenakan tuksedo Balmain yang didekonstruksi dan aksen yang tidak biasa.

Beberapa hari kemudian, mereka berkoordinasi dalam warna pink di iHeartRadio Music Awards 2021. Megan Fox memakai jumpsuit pink permen karet dan pacar rockernya ini mengenakan setelan putih dihiasi dengan kupu-kupu merah muda yang terlihat serasi. Penampilannya makin tak biasa dengan kuku yang sangat panjang.

Tag: megan fox Machine Gun Kelly Bawa Megan Fox ke Panggung

Bagikan: