Nakal, Megan Fox Goda Si Cantik Adriana Lima Kencan, Aku Butuh Pacar!

| 13 Jul 2021 19:30
Nakal, Megan Fox Goda Si Cantik Adriana Lima Kencan, Aku Butuh Pacar!
Megan Fox Ajak Kencan Adriana Lima (Instagram/adrianalima)

ERA.id - Aktris Megan Fox membuat kehebohan di media sosial usai menggoda model cantik dan seksi, Adriana Lima. Fox terang-terangan mengajak Adriana untuk berkencan di Nobu.

Ajakan kencan itu disampaikan oleh Megan Fox lewat komentarnya di akun Instagram Adriana Lima. Di mana model seksi itu membagikan potret dirinya dan Fox yang memakai penata rias yang sama.

"@meganfox jika kamu membutuhkan tubuh ganda di salah satu film mu, hubungi aku. Satu-satunya permintaan ku adalah.... kami berbagi penata rias yang sama @patrickta," tulis Adriana dalam keterangan.

Unggahan itu pun banyak dikomentari oleh para kerabatnya, termasuk Megan Fox yang namanya disebut oleh Adriana. Namun menariknya, Fox justru menggoda Adriana dengan mengajaknya berkencan.

"Tapi bagaimana jika aku butuh pacar...bisakah aku memukulmu untuk itu juga?" balas Fox dengan emoji hati.

Lalu, kata Fox, Adriana masih bisa memakai jasa Patrick untuk memberikannya riasan di wajah cantiknya asalkan Adriana bersedia untuk dibawa ke Nobu untuk berkencan.

Seraya menyetujui kesepakatan itu, mantan Victoria Secret Angel itu pun mengiyakan ajakan Fox untuk pergi ke Nobu dan menjadi teman kencannya.

"Ini kencan sampai jumpa malam ini di Nobu," kata Adriana dengan emoji api.

Megan Fox memang dikenal sebagai selebritas biseksual meski pun saat ini sedang berkencan dengan musisi Machine Gun Kelly. Ia berpisah dari suaminya yang sudah 10 tahun bersama, Brian Austin Green pada 2020.

Selain itu, bintang film Transformer itu juga pernah terbuka tentang seksualitasnya di masa lalu. Menurutnya orang memang dilahirkan sebagai biseksual dan saat dewasa baru membuat pilihannya sendiri.

"Saya pikir orang dilahirkan biseksual dan mereka membuat pilihan bawah sadar berdasarkan tekanan masyarakat. Saya tidak memiliki pertanyaan dalam pikiran saya tentang menjadi biseksual," kata Fox bersama Esquire di tahun 2009.

Bukan hanya itu saja, di tahun 2008 Fox juga secara terang-terangan menyukai teman sesama selebritinya yaitu Olivia Wilde, yang saat ini sedang berkencan dengan Harry Styles.

"Olivia Wilde sangat seksi dia membuatku ingin mencekik seekor lembu gunung," ucapnya kepada GQ di tahun 2008.

Baru-baru ini, Fox yang muncul di acara Fox5 NY berbicara tentang pendapat Kelly mengenai masalah dirinya yang memiliki ketertarikan dengan Angelina Jolie. Namun dia mengatakan bahwa dirinya tidak bisa membayangkan kekasihnya memiliki masalah dengan hal itu.

Hal ini lantaran Megan Fox sudah mengungkapkan ketertarikannya kepada Jolie jauh sebelum berkencan dengan pelantun "Bloody Valentine" itu dan menegaskan keputusannya tidak akan berubah.

"Saya pikir saya mengatakan itu satu dekade yang lalu tetapi saya mendukungnya, saya tetap melakukannya," ucapnya.

Rekomendasi