Tukul Arwana Masuk Rumah Sakit, Vega Darwanti Minta Dukungan Doa

| 23 Sep 2021 15:45
Tukul Arwana Masuk Rumah Sakit, Vega Darwanti Minta Dukungan Doa
Tukul Arwana dan Vega Darwanti (Foto: IG @vegadarwantu123)

ERA.id - Komedian sekaligus presenter dikabarkan dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh mengalami sakit kepala, pada Rabu (22/9/2021). Tukul dikabarkan mengalami pendarahan pada bagian otak.

Artis Vega Darwanti yang pernah menjadi co-host Tukul di program Empat Mata memberikan tanggapannya akan kabar tersebut. Ia membagikan foto kebersamaannya dengan Tukul dan meminta dukungan doa agar rekannya itu segara diberi kesembuhan.

"Assalamualaikum, selamat pagi teman2ku, followersku, sahabat2ku, mohon doanya untuk mas Tukul Arwana yg saat ini sedang sakit. Semoga segera diberikan kesembuhan dan kesehatan kembali," tulis Vega pada keterangan unggahannya, Kamis (23/9/2021).

Vega pun percaya bahwa Tukul bisa melawan dan sembuh dari penyakitnya. Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada anak Tukul, Egha Prayudi yang sudah memberikan kabar kondisi ayahnya saat ini.

"Mas Tukul Bismillah. Terima kasih mas Egha Prayudi untuk kabarnya. Bismillah Bismillah ya Allah," lanjutnya.

Melihat unggahan Vega itu, rekan artis lainnya pun ikut memberikan dukungan doa. Namun, ada juga beberapa artis yang menanyakan sakit yang diderita oleh Tukul.

"Cepat sembuh mas Tukul," kata Maya Septha.

"Mas Tukul sakit apa? Ya Allah smoga lekas sembuh ya," ujar Sinyorita.

"Sakit apa itu mas Tukul?" tanya Zaskia Gotik.

Rekomendasi